Friday, October 4, 2024

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang bertemakan horor sering digunakan dengan memakai pakaian serem dan gotik yang identik dengan warna hitam. Sewa kostumku menyediakannya dengan koleksi-koleksi yang lengkap.


Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat



Salah satunya tokoh ini Harry Potter siswa dari sekolah Hogwarts. Kostum Harry Potter selain Gryffindor ada juga Slytherin, Ravenclaw dan Hufflepuff tapi ini dikhususkan untuk kostum pria saja untuk saat ini. Dengan ukuran kecil hingga ukuran yang paling besar. Lengkap dengan aksesoris seperti topi dan tongkat penyihir. Bisa lihat di instagram kami @sewa_kostum.

Kostum yang kami sewakan fullset, mulai dari kemeja yang menyatu dengan vest dan dasi. Ada juga jubah dan celana atau rok hitam. Selain kostum Harry Potter ada juga Hermione untuk wanitanya. Mulai dari ukuran S sampai XXXL. Kostum lainnya seperti Kaonashi, Drakula, Vampir cina, Nun, Scream. Red Devil, Penyihir sampai Little Red Ridding Hood dan Medieval.

Semua koleksi sampai saat ini kami produksi sendiri. Mulai dari pilihan bahan dan ukuran sampai dengan karakter yang akan kami kerjakan. Pembuatan kostum kurang lebih seminggu pengerjaannya lengkap dengan aksesoris. Untuk yang mau sewa silahkan hubungi admin kami secara langsung baik online maupun secara offline.

Untuk online bisa melalui whatsapp yang sudah kami sediakan. Sedangkan offline bisa datang langsung ke workshop kami. Selama masih wilayah jabodetabek dan terjangkau harga sewa sama. Untuk pengambilan maupun pengembalian kostum bisa menggunakan jasa ojek online jika tidak bisa datang ke workshop kami.

Sewa kostum di sewa kostumku sangatlah mudah dan simple selain harga yang memang sangat terjangkau. Sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan. Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat adalah akses yang sangat mudah dan terjangkau. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi kami sekarang juga. Pilihan ada ditangan anda.  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...