Monday, April 24, 2023

Sewa Kostum Penyihir di Kramat Jati Jakarta Timur

Sewa Kostum Penyihir di Kramat Jati Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Kebutuhan akan penyewaan baju cosplay tidak hanya pada perayaan tertentu saja. Saat ini kebutuhannya meningkat cukup signifikan, karena tidak hanya untuk penggunaan perorangan saja. Melainkan juga banyak dari instansi dan korporasi baik pemerintah maupun swasta yang membutuhkan.


Sewa Kostum Penyihir di Kramat Jati Jakarta Timur

Rental Kostum di Kramat Jati Jakarta Timur



Seperti misalnya untuk acara gathering perusahaan, acara ulang tahun kantor atau acara lainnya yang harus menggunakan kostum. Tidak sedikit juga untuk perorangan seperti untuk kebutuhan acara pribadi, foto preweding atau ikut lomba tertentu. Untuk kebutuhan akan penyewaan kostum cosplay bisa di tempat kami Sewakostumku. 


Di tempat kami terdapat beragam pilihan kostum yang bisa digunakan. Diantara nya seperti pada gambar diatas yaitu kostum dengan tema penyihir. Kami memiliki kostum tema ini tidak hanya untuk wanita saja, melainkan juga untuk pria. Untuk gambar lebih lengkap koleksi baju yang kami sewakan bisa dilihat di instagram kami @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog.


Kostum penyihir seperti pada diatas biasanya dikenakan untuk acara halloween. Kami menyediakan kostum nya berupa dress panjang terusan dan juga topi penyihir. Untuk ukuran nya tersedia mulai dari size M hingga size XXL. Detail masing-masing ukuran bisa ditanyakan kepada admin kami. Atau bila memungkinkan silahkan datang ke tempat kami untuk mencoba nya terlebih dahulu.


Banyak klien yang menyewa kostum di tempat kami Sewakostumku. Baik dari perusahaan nasional maupun multinasional. Kami tidak hanya melayani sewa kostum penyihir di wilayah Kramat Jati Jakarta Timur saja. Tidak sedikit juga klien kami yang berada diluar wilayah tersebut. Mereka bisa memesan kostum yang diinginkan melalui admin kami. 


Tidak perlu datang ke tempat kami jika tidak memungkinkan. Karena untuk jasa rental kostum di tempat kami bisa juga dikirim melalui ojek online. Dengan melakukan pembayaran sewa kostum dan depositnya terlebih dahulu sebelum dikirim baju nya. Oleh karena itu tidak sedikit juga klien kami yang berada di luar wilayah jakarta timur. 


Bahkan tidak jarang juga berada diluar kota yang memesan jasa penyewaan di tempat kami. Dengan pengalaman kami yang cukup lama di bidang ini, kami memiliki beragam koleksi yang bisa menjadi referensi bagi Anda bilamana ada kebutuhan untuk menggunakan kostum. Tidak hanya kostum penyihir, ada juga kostum superhero, bajak laut, anime cosplay, pejuang nasional dan lainnya. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...