Thursday, June 6, 2024

Sewa Kostum Halloween Valak di Tanjung Priok Jakarta

Sewa Kostum Halloween Valak di Tanjung Priok Jakarta wa 0817 661 6654. Biasanya menjelang akhir tahun kebutuhan penyewaan semakin banyak. Dikarenakan event seperti halloween terus menjelang tahun baru. Pakaian bernuansa hitam dan gotik dengan tambahan aksen make up diwajah menambah misteri semakin terasa.


Sewa Kostum Halloween Valak di Tanjung Priok Jakarta




Sebagai salah satu ikon sewa kostum cosplay kami telah mengkoleksi kurang lebih 300 set lengkap dengan aksesoriesnya. Ini sangat memudahkan para penyewa untuk memilih kostum yang akan diapakai. Dengan berbagai macan ukuran mulai yang yang terkecil sampai yang ukuran paling besar. Diperuntukkan untuk size dewasa baik pria maupun wanita.

Kostum-kostum yang ada dikami biasanya terinspirasi dari film ataupun komik. Seperti foto diatas ini merupakan karakter tokoh jahat dari sebuah film yang terkenal yaitu The Nun yang bernama Valak. Dan ini memang dikhususkan untuk ukuran wanita yang menggunakannya. Tapi ada karakter untuk pria nya juga seperti vampir cina.

Sampai saat ini biasanya kantor-kantor yang sering mengadakan acara tahunan. Bahkan jauh-jauh hari sudah booking kostum ditempat kami. Karena memang permintaan sedang meningkat-meningkatnya. Biasanya mereka akan buat list kostum apa aja disertakan dengan ukurannya masing-masing baik pria maupun untuk wanita.

Kostum-kostum yang kami koleksi semua kami kerjakan dan produksi sendiri. Dikerjakan oleh tenaga penjahit kami yang sudah berpengalaman dalam membuat kostum cosplay khususnya. Bahan yang dipilih tentunya yang berkualitas dengan tampilan semirip mungkin dari aslinya. Aksesoris sebagai pelengkap juga tentunya kami siapkan.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi workshop kami Sewa Kostum Halloween Valak di Tanjung Priok Jakarta sekarang juga. Atau anda bisa hubungi wa kami di 0817 661 6654 maka admin kami akan membantu untuk memenuhi kebutuhan anda. Bisa online dan bisa juga offline. Kostum yang kami siapkan sudah kami laundry.

 

  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...