Sunday, September 22, 2024

Sewa Kostum Mario Luigi Penjaringan Jakarta Utara

Sewa Kostum Mario Luigi Penjaringan Jakarta Utara wa 0817 661 6654. Karakter video game yang legend kemungkinan salah satunya kedua tokoh ini. Adik kakak ngurusin perpipaan dalam menghadapi penjahat aneh dibantu para jamur sahabatnya. Untuk pria baru hanya ada 2 tokoh ini saja. Sedangkan wanita Princess Peach dengan ukuran M saja.


Sewa Kostum Mario Luigi Penjaringan Jakarta Utara



Karakter lainnya yang bertemakan video game ada Squid game baik boneka dan tentaranya. Ada juga Chun Li dan Ryu dari Street Fighter dan PUBG. Semua koleksi kami produksi sendiri. Kostum-kostum dikami memiliki berbagai macam tema kalau dikalsifikasikan. Tergantung moment dan event apa yang akan dikunjungi.

Kualitas bahan pada kostum yang kami buat tentunya yang sangat bagus. Untuk bisa digunakan baik untuk indoor maupun outdoor sehingga nyaman saat dipakai. Ada yang berbahan scuba dan ada juga yang berbahan dari katun atu drill. Semua kostum memiliki karakter dan jenis yang berbeda-beda. Disesuaikan dengan kondisi pada masing-masing karakter.

Satu contoh untuk kostum tokoh Krystof salah satu karakter dari film animasi Frozen. Bahan tebal dan berbulu. Tentunya mereka yang tahu pasti akan mengatakan itu bagus dikarenakan kondisi animasi yang mengharuskan berlatar belakang dingin. Ada juga untuk karakter superhero kami lebih banyak menggunakan bahan scuba.

Sewa di tempat kami tentunya sangatlah mudah. Mulai dari pilihan karakter, ukuran harga sampai tata cara pengambilan serta pengembalian kostum. Anda bisa menghubungi admin kami untuk informasi lebih detailnya. Kostum-kostum bisa anda lihat di instagram kami di @sewa_kostum pada bagian katalog. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih.

Silahkan kunjungi workshop kami sekarang juga di sewa kostum Mario Luigi Penjaringan Jakarta Utara. Semua tersedia lengkap dengan kurang lebih 400 koleksi kami. Baik itu baju era 80'an, halloween. star wars atau star trex, disney sampai karakter kartun atau anime lainnya. Kostum sudah kami laundry terlebih dahulu. Jadi tunggu apalagi.


 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...