Monday, September 16, 2024

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang bertemakan gotik atau halloween halnya ada banyak koleksi kami. Baik pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran dan model. Ada yang dari film sampai dengan tokoh kartun.


Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat



Tokoh sentral sendiri dengan kostum terusan hitam ditambah aksesoris senjata identik dan topengnya yang ikon kami sediakan pula. Sedangkan kostum horor karakter lain disesuaikan masing-masing. Mulai tanduk setan sampai dengan tombak trisula dari kostum setan merah. Ada juga topi khas dari vampir cina beserta kostumnya.

Seru dan sangat seru sekali jika dipakai di moment halloween. Baik bersama keluarga atau teman sekedar foto shoot atau acara yang digelar secara resmi. Saat ini ketersedian kostum hampir mendekati kata lengkap. Ada kostum vampir, drakula, penyihir, Harry Potter dan kawan-kawannya sampai dengan tokoh dari spirit away Kaonashi.

Untuk anda yang ingin sewa baik dalam jumlah kecil atau banyak bisa langsung hubungi admin kami. Melalui whatsapp atau bisa datang langsung ke workshop kami. Sekaligus menentukan pilihan fitting langsung untuk mengetahui ukuran. Mengenai harga dewa relatif sangat murah untuk waktu sewa yang sudah kami tentukan.

Kami melayani untuk wilayah jabodetabek dan diluar itu. Bahkan sering juga kami kirim paket sampai luar pulau Jawa. Dengan menggunakan jasa ekspedisi antar kota dan propins tentunya. Untuk wilayah jabodetabek bisa menggunaka jasa ojek online seperti gojek atau grab. Atau bisa ambil langsung ke workshop kami sesuai dengan jam operasional kami.

Pesan sekarang juga untuk sewa menyewa di sewa kostum kami di Cengkareng Jakarta Barat. Tentukan kostum yang anda pilih beserta ukurannya. Kostum yang kami sewkan sudah kami laundry terlebih dahulu. Sehingga bersih rapih dan wangi serta nyaman saat dikenakan. Jadi tunggu apalagi segera pesan sewa kostum sekarang juga.

  

  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...