Thursday, September 5, 2024

Sewa Kostum Kakashi Cipayung Jakarta Timur

Sewa Kostum Kakashi Cipayung Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Karakter anime ini mewakili dari anime Naruto. Ada banyak koleksi kami baik yang pria maupun wanita. Ada Sasuke, Akatsuki dan Gaara sedangkan wanita ada Temari dan Sakura saja. Berbagai ukuran dan lengkap dengan aksesoris dimasing-masing karakternya.


Sewa Kostum Kakashi Cipayung Jakarta Timur



Kostum Kakashi disewakan 1 set lengkap dengan wig rambut, ikat kepala sampai dengan senjatanya. Untuk para cosplayer silahkan datang langsung ke tempat kami. Ada ratusan koleksi kami mulai dari anime sampai karakter lainnya seperti halloween, disney hingga star wars. Untuk movie karakter seperti bajak laut atau money heist juga tersedia.

Untuk lebih jelasnya mengenai penampakan kostum-kostum koleksi kami silahkan kunjungi instagram kami di @sewa_kostum. Atau bisa juga datang langsung ke workshop kami. Admin kami siap membantu segala kebutuhan yang anda perlukan. Mulai dari jam operasional kami buka sampai dengan harga sewa yang terjangkau.

Kebutuhan akan kostum anime khususnya sedang dalam keadaan status meningkat. Belum lama ini kami keluarkan kostum terbaru kami Aang dari Avatar dengan ukuran yang stanby saat ini M dan L. Bertamabah lagi koleksi kami untuk memenuhi terus kebutuhan para cosplayer untuk event-event apapun sampai saat ini.

Kostum lainnya ada yang bersifat musiman ada juga yang sepanjang hari ada yang sewa. Event nasional seperti 17an ada baju pejuang veteran dan tokoh-tokoh pahlawan. Ada event tahunan seperti halloween tersedia baju penyihir, drakula sampai vampir dari cina. Ada juga yang sifatnya teatrikal yaitu dari karakter Walt Disney Prince dan Princess.

Kunjung kami di sewa kostum Kakashi Cipayung Jakarta Timur sekarang juga. Atau hubungi kami langsung di 0817 661 6654 baik secara online maupun offline dengan cara datang langsung ke workshop kami. Bisa fitting langsung untuk menentukan ukuran  yang pas. Kostum sudah dilaundry sehingga nyaman saat dipakai.  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...