Saturday, March 9, 2024

Sewa Kostum Kaonashi di Pulogadung Jakarta Timur

Sewa Kostum Kaonashi di Pulogadung Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Seringkali tema-tema gotik atau horor melekat di event halloween baik untuk foto shoot, buku tahunan sekolah atau party kantoran dan masih banyak yang lainnya lagi. Kostum ini dari serial tv online dan juga cukup booming seriesnya oleh karena itu kami produksi dan sejauh ini sambutannya sangat menggembirakan.


Sewa Kostum Kaonashi di Pulogadung Jakarta Timur



Kostum berwarna hitam lengkap dengan topeng dan sarung tangan bisa dipakai untuk area indoor maupun outdoor. Ukuran yang tersedia baru 1 size aja, silahkan cek di instagram kami @sewa_kostum ada banyak pilihan karakter khususnya untuk tema halloween. Baik untuk pria maupun wanita bahkan ada foto-foto penyewa yang sudah memakai kostum kami.

Pilihan koleksi kami sudah kurang lebih dari 300 set kostum lengkap dengan aksesoriesnya di masing-masing karakternya. Ada bermacam-macam tema bahkan untuk kostum bajak laut saja salah satu contoh ada banyak pilihan variatif model dan corak, baik itu untuk pria maupun wanita bisa juga untuk tema movie atau halloween. Untuk lebih jelasnya bisa langsung hubungi admin kami.

Pemenuhan sewa kostum bisa dilakukan baik secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami. Untuk wilayah jabodetabek masih berada dalam jangkaun kami selama ini untuk pengambilan kostum bisa datang langsung atau menggunakan jasa ojek online. Mengenai ukuran admin kami akan mengirimkan chat ukuran dan anda tinggal menyesuaikannya.

Harga sewa kostum kami sangat terjangkau bahkan masih terbilang cukup  murah dengan kualitas kostum yang baik. Sudah banyak kami menjadi bagian prestasi penyewa mulai dari best costume hingga pasangan couple yang serasi. Bahkan sampai untuk acara resepsi pernikahan salah satunya kostum cowboy atau untuk acara kuis di salah satu stasiun tv swasta.

Hubungi segera sewa kostum kami di Pulogadung Jakarta Timur sekarang juga. Pilih langsung kostumnya dan ukurannya, sesuaikan tanggal nanti akan dibantu oleh admin kami. Bayar dan anda bisa langsung bawa pulang kostumnya untuk segera dipakai. Kostum yang tersewa sudah dilaundry terlebih dahulu sehingga bersih, rapi dan wangi saat beraksi.  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...