Tuesday, March 19, 2024

Sewa Kostum Robin Hood di Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Robin Hood di Pademangan Jakarta Utara wa 0817 661 6654. Tema fairy tale saat ini sangat digandrungi terkhusus anak-anak sekolah baik untuk foto tahunan atau juga untuk drama yang menjadikan bagian dari nilai study. Bergaya vintage baik yang kerajaan atau kartum memiliki penggemarnya masing-masing.


Sewa Kostum Robin Hood di Pademangan Jakarta Utara



Salah satunya kostum Robin Hood ini bisa couple an dengan baju Little Red Ridding Hood atau bisa juga dengan karakter Medieval. Untuk itu anda bisa lihat di gallery kami instagram @sewa_kostum ada banyak pilihan yang bisa menjadi pilihan atau rekomendasi anda. Baik pria maupun wanita tema fairy tale ada berbagai macam ukuran.

Untuk kostum Robin Hood kami melengkapi atributnya seperti busur dan anak panahnya diluat dari 1 set kostum yang kami sewakan. Sewa lengkap dengan harga yang sangat terjangkau tentunya ini kepuasan yang anda dapatkan jika sewa kostum dikami. Staf admin kami akan membantu memberikan informasi secara detail cara sewa menyewa dikami.

Cara mendapatkannya tentunya sangatlah mudah, selain sudah anda tetapkan 1 karakter berikut dengan ukurannya maka akan dijelaskan untuk cara sewanya. Bagaimana mulai dari pemesanan, pengambilan kostum hingga terakhir sampai saat pengembalian. Untuk sewa menyewan bisa dilakukan secara online maupun offline.

Untuk tema lainnya koleksi kami saat ini mencukupi mulai dari berbagai macam karakter baik bertemakan Koboi, Adventure seperti  di film Jumanji dan Indiana Jones. Untuk yang bertemakan Arabian Night atau Egypt juga ada baik pilihan pria maupun wanita. Seperti halnya karakter Cleopatra, Aladin, Putri Jasmine sampai dengan tokor Jafar dan Jin.

Hubungi langsung kami di 0817 661 6654 Sewa Kostum Robin Hood di Pademangan Jakarta Utara untuk pemenuhan sewa menyewa kostum. Bisa datang langsung ke workshop kami atau bisa juga secara online untuk pemesanannya. Kostum yang kami sewa sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga ketika dipakai terlihat rapih harum dan wangi.

     

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...