Monday, April 1, 2024

Sewa Kostum Cosplay di Taman Sari Jakarta Barat

Sewa Kostum Cosplay di Taman Sari Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Sudah beberapa tahun ini mulai dari komik manga atau anime yang diangkat kelayar tv berbayar mulai dari One Piece, Avatar dan yang lagi digadang-gadang saat ini akan muncul dari Dragon Ball Goku dan kawan-kawannya. Bahkan bisa jadi serial Naruto akan mengikutinya.


Sewa Kostum Cosplay di Taman Sari Jakarta Barat



Sudah banyak cosplayer mengadakan event-event festival dengan berbagai macam tema. Menggunakan kostum  berkarakter tentunya sesuai keinginan yang ingin disampaikan saat memakainya. Baik mengikuti sebuah ajang lomba, party bahkan sekarang sudah menjadi lahan bisnis. Ini bisa menjadi bisnis yang menghasilkan cuan yang tidak kaleng-kaleng tentunya.

Kami di sewakostumku menyediakan berbagai macam kostum karakter tentunya dengan cara sewa menyewa. Anda bisa lihat langsung pilihan yang tersedia di workshop kami dengan cara mengunjunginya atau bisa melalui instagram @sewa_kostum. Mau tema apapun semua lengkap dengan tambahan aksesoris pendukung yang disesuaikan dengan karakternya masing-masing.

Para cosplayer biasa paham akan hal ini digunakan untuk apa dalam rangka apa atau sebagai kepuasan yang tersalurkan selama ini yang ingin dicapai. Bisa diabadikan melalui fotoshoot yang nanti akan digunakan untuk apapun halnya. Kostum cosplay sudah menjadi bagian kebutuhan yang semakin hari semakin meningkat untuk event apapun.

Bahkan sekolah-sekolah sekarang sudah mulai mewajibkan muridnya untuk menggunakan kostum cosplay dalam rangka foto album tahunan. Ada juga untuk resepsi nikahan yang sengaja diambil kostum couple an seperti Woody dan Jessie. Putri Jasmine dan Aladin, Snow White dengan Pangerannya, Beauty and The Beast dan masih banyak yang lainnya. Tema untuk Arabian Night juga kami sediakan.

Jadi kunjungi sewa kostum cosplay kami di Taman Sari Jakarta Barat sekarang juga atau hubungi langsung admin kami di wa 0817 661 6654. Semua kan diberi info secara detail bagaimna cara sewa menyewanya. Mulai dari pilihan kostum, ukuran, harga, pengambilan sampai dengan pengembalian kostum. Kostum kami sudah dilaundry sehingga rapih dan wangi saat dikenakan.


 

 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...