Thursday, June 1, 2023

Sewa Kostum Arabian Night di Jatinegara Jakarta Timur

Sewa Kostum Arabian Night di Jatinegara Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Keseruan akan sebuah acara dikatakan sukses adalah dengan dihadiri semua tamu yang diundang dan merasakan senangnya ketika selesai acara. Banyak moment seperti ngumpulnya, foto-foto, makan bareng serta adanya games-games seru.


Sewa Kostum Arabian Night di Jatinegara Jakarta Timur



Salah satunya kostum yang ada diatas ini, tema Arabian Night baik untuk pria maupun wanita. Di sewa kostumku sangat lengkap dengan varian model dan motif serta ukuran yang berbeda-beda dari mulai tokoh dongeng seperti putri Jasmine, Aladdin bahkan kostum Jin pun kami ada ditambah lagi tokoh antagonisnya Ja’far.

Bahkan dengan tema ini kostum Cleopatra pun juga banyak yang menyewanya hingga ke para pengawalnya. Ada yang berwarna putih gold, biru bahkan sampai dengan warna hitam. Mengenai ukuran silahkan anda langsung datang ke workshop kami atau kalau via online akan kami kirimkan chat ukurannya.

Koleksi kami bisa anda lihat di instagram @sewa_kostum disana lengkap berikut profile yang sudah pernah pakai kostum kami. Bisa menjadi rekomendasi baik untuk ukuran maupun selera yang anda sukai. Untuk harga sewa sangatlah relatif murah dengan waktu yang cukup, tersedia lengkap berikut dengan aksesorisnya.

Untuk layanan sewa kostum pada kami bisa dilakukan dengan cara online maupun offline dengan tampilan chat ukuran yang sudah kami siapkan mulai ukuran yang terkecil XS sampai dengan ukuran terbesar 4L. Kostum yang sudah kami koleksi cukup banyak dari berbagai macam karakter dan tokoh baik figure anime hingga movie karakter.

Bajak laut, Koboy, Money Heist, V for Vendetta, Medieval, Little Red Ridding Hood, Vampir Cina dan masih banyak lagi sedangkan untuk figure anime tersedia kostum Bulma, Bezita, Goku, Jin kura-kura, Naruto, Gaara, Kakashi serta masih banyak lagi karakter yang ada di gallery kami bahkan untuk lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi staff admin kami.

Silahkan hubungi admin kami untuk layanan offline ke workshop kami dengan membuat janji fitting ukuran atau bisa juga secara online akan kami kirimkan daftar ukuran pada lingkar dada dan lingkar pinggang. Untuk penyewaannya sendiri sangatlah mudah terutama untuk wilayah jabodetabek bisa diambil langsung atau bisa melalui ojek online.

Sewa Kostum Arabian Night di Jatinegara Jakarta Timur, bisa langsung hubungi kami di 0817 661 6654 dan staff admin kami akan membantu anda untuk sewa kostum dari karakter yang anda inginkan dengan membuat janji terlebih dahulu jika ingin langsung ke workshop kami. Maka akan kami siapkan dengan baik.


No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...