Monday, March 11, 2024

Sewa Kostum terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat

Untuk sewa menyewa silahkan datang langsung ke Sewa Kostum terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat dengan menghubungi WA kami di 0817 661 6654. Trend saat ini simple mudah dan cepat, apalagi kebutuhan akan orang yang tinggal di daerah perkotaan inginnya serba instan. Mudah didapat dan tidak ribet alias susah.


Sewa Kostum terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat



Salah satunya ini, sewa menyewa akan kostum untuk berbagai macam acara memudahkan para penyewa untuk mendapatkannya. Baik dengan berbagai macam tema maupun tokoh karakter baik kartun, anime atau movie. Kami memberikan kenyaman serta harga yang sangat terjangkau dengan berbagai macam koleksi kami yang tersedia.

Ada lebih dari 300 set kostum yang kami miliki ditambah dengan masing-masing atribut yang disesauiakan oleh masing-masing karakternya. Baik motif dan warna yang variatif begitu juga dengan ukuran baik pria maupun wanita. Begitu banyak pilihan sekaligus menjadi rekomendasi untuk memilih kostum lainnya.

Saat ini penyewaan kami mengalami peningkatan yang cukup signifikan mulai booking dari jauh-jauh hari seperti sebulan sebelumnya biasanya di khusus event tertentu tapi ada juga yang langsung order hari itu juga. Anda bisa menghubungi langsung admin kami untuk informasi lebih detailnya masalah peminjaman kostum.

Mulai dari mengetahui kostum yang akan disewa, ukuran baik harga hingga saat pengambilan sampai pengembalian cukup mudah. Untuk wilayah Jabodetabek bisa menggunakan jasa ojek online atau bisa ambil langsung ke workshop kami. Untuk layanan online anda bisa lihat katalog langsung melalui instagram kami di @sewa_kostum.

Hubungi langsung sekarang juga Sewa Kostum terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat di 0817 661 6654. Temukan kostum yang sesuai dengan keingginan anda serta dapatkan ukuran yang pas. Kostum yang tersedia sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga rapih  dan wangi ketika saat digunakan oleh anda. Jadi tunggu apalagi, kunjungi workshop kami sekarang juga. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...