Wednesday, August 28, 2024

Sewa Kostum Halloween Pirates terdekat Depok

Sewa Kostum Halloween Pirates terdekat Depok wa 0817 661 6654. Ada banyak pilihan kostum yang kami sediakan menjelang perayaan event tahunan ini. Selain kostum bajak laut yang bisa dijadikan sebagai alternatif lain selain penyihir yang serba gotik. Dari para penyewa sering menggunakan baju alternatif ini dengan tambahan make-up yang menyeramkan.


Sewa Kostum Halloween Pirates terdekat Depok



Kostum bajak laut ada banyak model dan motif baik yang untuk pria maupun wanita. Mulai dari ukuran yang paling kecil S hingga yang paling besar XXXL. Kami sediakan juga lengkap dengan aksesorisnya berupa pedang, topi sampai penutup mata. Untuk kostum-kostumnya bisa anda lihat melalui instagram resmi kami di @sewa_kostum.

Biasanya yang sudah-sudah para penyewa sudah booking jauh-jauh hari. Biasanya jga yang sudah sering sewa dikami guna menghindari kostum yang sudah tersewa oleh yang lain. Kostum lainnya seperti vampir cina, drakula sampai dengan setan merah. Sudah dipastikan kelengkapan sudah kami lengkapi seperti baju karakter scream dengan topeng ikoniknya.

Untuk penyewaan ditempat kami bisa datang langsung ke workshop kami buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore berlaku untuk weekday. Untuk weekend sampai jam 3 sore saja untuk operasionalnya. Untuk ukuran umumnya orang Indonesia kebanyakan bisa disesuaikan melalui fitting ditempat agar pas ketika dipakai.

Mengenai harga sewa sangat terjangkau untuk wilayah jabodetabek bahkan disewakostumku terbilang sangat murah. Sesuai dengan apa yang anda dapatkan. Untuk yang sewa diluar jabodetabek tetap kami layani dengan harga yang berbeda tertentunya. Mengenai pengiriman sampai saat ini menggunakan jasa eksepedisi baik JNE maupun lainnya.

Jadi silahkan kunjungi outlet kami sewa kostum halloween pirates terdekat Depok. Bisa menghubungi kami melalui whatsapp di 0817 661 6654 dan admin kami akan membantu anda. Pilihan kostum, ukuran hingga pengiriman dan pengembalian yang mudah. Kostum sudah kami laundry sehingga rapih wangi dan bersih saat dipakai.    

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...