Monday, July 8, 2024

Sewa Kostum Naruto Hokage terdekat Bekasi

Sewa Kostum Naruto Hokage terdekat Bekasi wa 0817 661 6654. Saat ini kebutuhan akan sebuah kostum cosplay terus mngalami peningkatan baik yang dari keluaran anime sampai dengan yang bertemakan profesi. Salah satunya karakter ini, kami memiliki 3 model varian. Dengan bentukan model yang berbeda lengkap dengan aksesoris. Ukurannya pun juga berbeda  dari yang kecil hingga  besar.


Sewa Kostum Naruto Hokage terdekat Bekasi



Untuk kostum tokoh Naruto sendiri bisa anda lihat di katalog dari instagram kami @sewa_kostum. Ada karakter lainnya seperti Kakashi, Akatsuki. Itu baru kostum untuk prianya belum lagi dengan karakter dari wanitanya ada Sakura dan Temari. Kalau untuk kostum Naruto sendiri yang Hokage ada tambahan pada jubah dan caping.

Untuk kostum lainnya yang bertemakan anime juga sangat banyak koleksi yang kami sewakan. Ada dari Dragon Ball, One Piece dan karakter lainnya. Kostum-kostum ini memang sangat sering sekali tersewa bahkan sampai kami harus menambahnya disetiap ukuran. Ini dibuat oleh tenaga penjahit kami yang sudah berpengalaman dalam membuat kostum cosplay.

Jika anda butuh dengan tema lain ada banyak sekali yang kami tawarkan. Anda cukup menghubungi admin kami. Segala informasi yang anda butuhkan dipastikan akan anda dapatkan. Baik dari mulai ketersedian kostum, ukuran baik untuk pria maupun wanita sampai dengan harga. Bahkan untuk pengambilan serta pengembalian kostum juga sangat mudah dan simpel.

Kostum lainnya kami menyedikan kostum yang bertemakan koboy, bajak laut, magician, adventure bahkan sampai dengan karakter arabian night. Untuk kostum negara juga kami menyediakannya ada India, Prancis, Spanyol sampai dengan China dan Jepang berupa kimono. Semua lengkap dan tersedia dengan kostum rapih dan wangi karena sudah di laundry terlebih dahulu.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi workshop kami di Sewa Kostum Naruto Hokage terdekat kami di Bekasi. Atau bisa menghubungi kami dulu melalui whatsapp di 0817 661 6654. Baik bisa datang langsung secara offline bisa juga dengan cara online pemesananya. Untuk harga terbilang sangat terjangkay denga apa yang anda dapatkan nantinya.

  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...