Tuesday, July 16, 2024

Sewa Kostum Bung Karno Makasar Jakarta Timur

Sewa Kostum Bung Karno Makasar Jakarta Timur wa 0817 661 6654. Memperingati hari kemerdekan Republik Indonesia adalah saat-saat dimana sewa kostumku akan kebanjiran orderan. Ketersediaan akan kostum dalam jumlah banyak hanya ada di sewakostumku saat ini. Dengan tema pejuang baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran.


Sewa Kostum Bung Karno Makasar Jakarta Timur




Kostum Bung Karno dengan  kemaja ditambah stelan jas dan celana putih serta tambahan peci hitam dan dasi dilengkapi aksesoris berupa pangkat. Ukuran mulai dari S hingga yang paling besar XXXL. Dan kostum lainnya dengan karakter berbeda ada Bung Hatta, Bung Tomo sampai dengan Jenderal Soedirman lengkap dengan blangkonnya.

Untuk sewa menyewa dikami khususnya tema pejuang kemerdekaan biasanya sudah dibooking jauh-jauh hari dalam jumlah besar. Dari instansi pemerintahan biasanya yang digunakan untuk event upacara atau festival karnaval. Untuk lebih jelasnya mengenai penampakan dari kostum anda bisa lihat melalui instagram kami di @sewa_kostum.

Kostum ini terkoleksi di sewa kostumku tersedia dalam jumlah besar dibanding dengan karakter cosplay lainnya. Semua koleksi kami buat secara mandiri dengan pejahit kami yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk info selanjutnya dalam sewa menyewa silahkan anda hubungi admin kami. Segala kebutuhan akan diberikan secara detail.

Admin kami siap membantu anda guna sewa menyewa kostum yang anda inginkan. Bisa dilakukan secara online maupun offline dengan datang langsung berkunjung di workshop kami. Melakukan fitting ukuran apa yang pas untuk anda kenakan serta ketersediakan akan kostum. Untuk harga tentunya tidak terlalu dalam merogohnya. Karena harga sewa kami sesuai dengan yang anda inginkan.

Silahakan datang ke Sewa Kostum Bung Karno Makasar Jakarta Timur sekarang juga. Atau bisa menghubungi admin kami di whatsapp 0817 661 6654. Kostum kami sudah melalui tahapan laundry sehingga terlihat rapi wangi dan besrih ketika disewa. Jadi tunggu apalagi siapkan tema kostum dan kami akan menyiapkan kostumnya.

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...