Saturday, June 29, 2024

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dijaga adalah mulai dari kualitas dari barang yang kita sewa. Lalu model atau bentukan disesuaikan dengan karakter. Ukuran ditambah dengan kelengkapan berbagai macam aksesoris.


Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan



Bahkan untuk 1 model kostum saja ukurannya dimulai dari yang kecil yaitu S hingga yang paling besar XXXL. Dan itu baru 1 kostum aja dengan masing-masing 1 ukuran. Sedangkan cosplay princess keluaran Walt Disney tentunya sangat banyak sekali. Belum juga dengan couple annya Prince ditambah karekter lainnya seperti kurcaci.

Kostum cosplay Princess seperti Snow White yang lebih familiar kami memiliki 5 set lengkap dengan bando merahnya. Untuk karakter Mulan Warrior yang berwarna merah kami lengkapi dengan tambahan pedang. Belum lagi Rapunzel, Anna dan Elsa Frozen serta masih banyak karakter lainnya. Kesemuannya itu ada di 300 lebih koleksi kami.

Untuk semua kostum-kostum kami selain Princess bisa anda lihat di instagram kami @sewa_kostum. Banyak sekali yang bisa anda jadikan referensi sebelum memilih. Disesuaikan dengan tema atau acara yang akan anda hadiri tentunya. Kostum Halloween, Superhero sampai karakter keluaran dari video game seperti Mario Bros, Squid Game dan masih banyak yang lainnya.

Semua kostum-kostum ini kami produksi alias dijahit sendiri. Tentunya oleh tenaga penjahit kami yang sudah berpengalaman dalam membuat kostum cosplay. Bahkan sampai saat ini masih terus menambah koleksi-koleksi dengan karakter-karakter baru. Bagi anda yang ingin sewa menyewa pada kami bisa langsung menghubungi admin kami.

Silahkan di Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan tempatnya. Tempat paling lengkap dengan beraneka ragam baju karakter yang bisa dikunjungi atau juga bisa sewa dengan cara online. Semua yang kami sewa sudah kami laundry dan packing terlebih dahulu sehingga akan nyaman saat dipakai. Jadi tunggu apalagi     

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...