Monday, July 22, 2024

Sewa Kostum Egypt Sawah Besar Jakarta Pusat

Keperluan Sewa Kostum Egypt Sawah Besar Jakarta Pusat bisa langsung kontak di whatsapp 0817 661 6654 kami. Baik untuk yang bertemakan negeri 1001 malam maupun Arabian Night. Ketersedian akan kostum sangat banyak sehingga bisa dipilih dan disesuaikan dengan keinginan. Mengenai ukuran tersedia lengkap juga.


Sewa Kostum Egypt Sawah Besar Jakarta Pusat



Jasa sewa kostum tentunya sangatlah dibutuhkan terlebih-lebih disekitaran Jabodetabek. Selain mudah dan simpel keterbatasan waktu untuk mendapatkannya bisa diminimalisir ketimbang harus buat atau beli. Tentunya akan memakan waktu dan keribetan tersendiri bagi yang selalu disibukkan dengan hal-hal lain. Sewa kostumku adalah tempat yang sangat cocok.

Kostum Egypt kami memiliki berbagai macam model baik untuk pria maupun wanita. Mulai dari Cleopatra sampai dengan Aladdin dan Putri Jasmine. Anda bisa melihat langsung secara detail melalui instagram kami di @sewa_kostum. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan serta ukuran yang pas.

Lebih mudahnya anda bisa langsung menghubungi kami baik secara online maupun offline. Bisa datang langsung ke workshop kami bahkan bisa melakukan fitting ditempat. Semua tentunya sesuai dengan ketersediaa kami. Oleh karena itu bisa langsung menanyakan ke admin kami. Mulai dari ketersedian, ukuran sampai dengan harga sewa.

Koleksi kami memiliki karakter lainnya selain tema Egypt. Mulai dari jagoan indonesia sampai jagoan luar negeri. Dari tokoh dan karakter nyata sampai dengan imajinasi seperti dari kartun walt disney hingga superhero avanger. Kostum yang kami sediakan sudah lengkap dengan aksesoris disesuaikan oleh masing-masing karakter.

Kostum negara-negara lainnya juga kami sediakan. Baik Asia sampai benua Eropa. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi workshop kami Sewa Kostum Egypt Sawah Beasar Jakarta Pusat sekarang juga. Ada di nomor whatsapp 0817 661 6654. Admin kami akan membantu segala kebutuhan sewa menyewa kostum yang anda butuhkan.

   

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...