Tuesday, June 11, 2024

Sewa kostum Cosplay terdekat Depok

Sewa Kostum Cosplay terdekat Depok wa 0817 661 6654. Ada banyak pilihan ketika butuh sewa menyewa baju karakter. Pilihan tema serta karakteristik dari seorang tokoh sangat menentukan dengan hati. Model serta motif ditambah dengan ukuran yang berlaku atau tersedia juga menjadi bagian yang  sering kali diperhatikan. 


Sewa Kostum Cosplay terdekat Depok



Salah satu kostum cosplay yang saat ini digandrungi adalah One Piece dengan pemeran utamanya Luffy. Sedangkan untuk wanita biasanya kostum Boa Hancock atau Nami. Tapi untuk disewa kostumku hampir semua koleksi kami menjadi best seller. Baik untuk tingkatan pelajar sampai karyawan kantoran semua kostum diburu.

Kostum cosplay baik dari manga, serial tv bahkan sampai movie kami sediakan kostumnya. Bahkan cosplay profesi pun kami menyediakannya juga. Baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran yang bisa dipilih. Kostum sekelas superhero pun memiliki ukuran paling besar hingga kostum peran antagonisnya seperti Joker.

Kostum kami memiliki kualitas bahan yang baik serta jahitan yang dikerjakan oleh tenaga kerja yang berpengalaman. Kostum yang hampir mirip dengan karakter aslinya ditambah dengan aksesoris yang tersedia. Disesuaikan oleh masing-masih tokoh karakternya. Untuk itu anda bisa cek di instagram kami di @sewa_kostum.

Untuk sewanya sendiri anda bisa hubungi admin kami untuk lebih jelasnya. Informasi akan diberikan secara detail mulai tata cara penyewaaan. Untuk harga sewa sangat terjangkau. Sedangkan pengambilan kostum bisa datang langsung ke workshop kami atau bisa diambil melalui jasa ojek online. Sangat mudah dan simpel.

Jadi tunggu apalagi, silahkan kunjungi sewa kostum cosplay terdekat Depok dan anda bisa menghubungi melalui whatsapp di 0817 661 6654. Kostum yang kami sediakan cukup variatif dan lengkap baik untuk pria maupun untuk wanita. Kostum yang kami sewakan sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga bersih wangi dan rapi saat dipakai. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...