Friday, May 24, 2024

Sewa Kostum Anime terdekat Kemayoran Jakarta Pusat

Sewa Kostum Anime terdekat Kemayoran Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Harajuku identik dengan Jepang betapa banyak model yang dibuat ditambah dengan riasan make up yang hampir kebanyakan bergaya gotik. Keluaran dari imajinasi manga yang sudah tersebar ke beberapa negara salah satunya Indonesia.


Sewa Kostum Anime terdekat Kemayoran Jakarta Pusat



Bahkan saat ini sudah banyak trend yang menular hampir ke anak-anak remaja dan juga festival-festival yang sudah digelar. Film hingga komik sudah ada ditahun 80'an dan sampai saat ini masih terus digandrungi. Salah satu contoh ada di Dragon Ball ada beberapa karakter yang masih hits hingga saat ini. Baik untuk pria maupun wanita.

Workshop kami sering dikunjungi untuk transaksi sewa menyewa atau hanya sekedar dan ingin tahu tentang bisnis ini. Lebih dari 300 kostum yang sudah kami produksi dengan berbagai macam tema dan karakter tersedia. Bisa secara online maupun offline. Admin kami akan membantu anda yang membutuhkan keperluan wardrobe atau kostum.

Kebutuhan akan halnya kostum cosplay saat ini membuat kami melakukan produksi atau penambahan karakter lainnya. Selain dari tokoh anime seperti tokoh dari One Piece saat ini yang kami garap dari karakter Scooby Doo dengan 4 tampilan yang berbeda. Ukuran dapat disesuaikan baik itu pria maupun wanitanya.

Bahkan project selanjutnya akan kami kejar karakter dari Flinstone. Kostum-kostum yang kami buat disesuaikan atau mendekati mirip dengan yang aslinya. Mengenai ukuran disesuaikan dengan ukuran orang kita pada umumnya. Terlebih yang tidak bisa datang ke workshop kami secara offline bisa kami kirimkan chat ukurannya lewat whatsapp.

Silahkan datang langsung ke sewa kostum anime terdekat di Kemayoran Jakarta Pusat. Dengan akses yang terjangkau dan strategis. Harga sewa yang relatif murah serta dengan kelengkapan akasesoris ditambahn dengan kostum yang sudah di laundry terlebih dahulu. Sehingga terlihat bersih rapi dan harum saat dipakai.

   

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...