Wednesday, June 19, 2024

Sewa Kostum Disney Taman Sari Jakarta Barat

Sewa Kostum Disney Taman Sari Jakarta Barat wa 0817 661 6654.  Siapa yang tidak tahu tokoh-tokoh kartunnya baik karakter pria maupun wanita nya. Dari Prince hingga Princess sampai tokoh lainnya seperti Alice in Wonderland atau para kurcaci sampai Mulan dan Li Shang. Semua ada di koleksi kami dengan berbagai macam ukuran dan model kostumnya.


Sewa Kostum Disney Taman Sari Jakarta Barat




Cosplay Disney memang sangat banyak sekali sepadan dengan yang mencarinya. Bisa digunakan dalam acara apapun dan fans serta penggemarnya juga sangat banyak. Sehingga kebutuhan akan kostum ini tentunya sangat diperlukan. Untuk acara buku tahunan sekolah, acara pensi berupa drama sampai dengan festival umum sampai untuk acara perkantoran.

Kebutuhan akan sebuah kostum saat ini terus sangat dibutuhkan. Apalagi dunia persosmed an kian hari mengharuskan untuk selalu viral. Semua perlu eksis dalam hal apapun baik dunia perkontennan atau apapun itu. Saat ini jumlah koleksi kami semakin hari juga terus ikutan bertambah sehingga penuh tempat baju yang kami sewakan saat ini.

Semua tema dan karakter kami sudah miliki secara umumnya. Masih terus menambhan karakter baru dan juga ukuran yang masih belum lengkap.  Jadi jika anda ingi sewa kostum ditempat kamilah tempatnya. Bisa cek langsung melalui instagram kami, ada bantak pilihan yang bisa anda pilih. Bisa menjadi rekomendasi juga.

Untuk sewa menyewanya juga sangat simpel sekali. Anda bisa langsung menghubungi admin kami baik secara online maupun offline. Semua akan dijelaskan secara lengkap dan gambang. Mulai dari karakter, pilihan baju beserta model dan aksesorisnya hingga harga sewa yang tidak terlalu mahal. Semua tentunya sangat mudah sekali untuk didapat.

Jadi silahkan kunjungi Sewa Kostum Disney Taman Sari Jakarta Barat sekarang juga. Atau bisa melalui whatsapp di nomor 0817 661 6654. Semua karakter semua ukuran baik pria maupun wanita hingga cara pengambilan sampai pengembalian kostum sangat simpel dan mudah. Soo...tunggu apalagi segera sewa kostumnya.

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...