Monday, May 6, 2024

Sewa Kostum Princess Disney Kembangan Jakarta Barat

Sewa Kostum Princess Disney Kembangan Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa siapa yang tidak kenal dengan Walt Disney. Ada begitu banyak produksi film kartun dengan tokoh-tokoh imajinasi yang menjadi idola hampir disetiap negara dibelahan dunia ini. Tokoh kartun dengan karakter yang berbeda-beda.


Sewa Kostum Princess Disney Kembangan Jakarta Barat




Mulai dari karakter rekaan bahkan ada juga yang berdasarkan cerita rakyat disetiap masing-masing negara yang diangkat. Setiap tokoh memiliki penggemar yang berbeda-beda dan menjadi ciri khas salah satunya princess. Kostum yang megah antara putri dan pangeran dari negeri dongeng. Kebutuhan akan itu telah tersedia di sewakostumku.

Menyediakan berbagai macam pilihan dengan ratusan koleksi yang kami miliki lengkap dengan aksesorisnya. Pilihan kostum yang banyak variasinya, bahkan untuk satu karakter aja ada 2 sampai 3 baju dan yang pasti ukurannya mulai dari yang terkecil hingga ukuran paling besar. Selain disney kami meyediakan tema dengan karakter lain yang berbeda.

Kostum-kostumnya bisa anda lihat melalui instagram kami di @sewa_kostum melalui katalog yang sudah kami sediakan. Mengenai cara sewa menyewanya anda bisa menghubungi staff admin kami yang akan membantu menjelaskan prosedurnya. Bisa online maupun offline dengan cara datang langsung ke workshop kami yang selalu stanby weekday maupun weekend.

Selain kostum Anna dan Elsa dari Frozen ada juga baju seperti karakter film star wars dan star trex bahkan karakter-karakter halloween kami meyediakannya juga. Sangat mudah untuk wilayah jabodetabek bisa datang langsung untuk mendpatkannya atau via online pengambilan melalui aplikasi ojek online yang tersedia.

Segera kunjungi sewa kostum princess disney kami di Kembangan Jakarta Barat. Ada banyak pilihan dan rekomendasi yang bisa anda dapatkan. Kostum sudah kami laundry terlebih dahulu sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Pilihan kualitas bahan yang baik serta tenaga penjahit yang berpengalaman hanya ada di sewakostumku.

 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...