Monday, May 13, 2024

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan wa 0817 661 6654. Sudah hampir puluhan tahun kami menggeluti bisnis sewa menyewa ini. Bahkan sudah ratusan lebih koleksi kami yang tersedia di workshop. Untuk ukuran pria maupun wanita dari yang terkecil hingga size paling besar. 1 set penuh lengkap dengan aksesorisnya.


Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan




Kostum Pahlawan salah satu dari sekian ratusan koleksi kami. Sering disewa disaat-saat acara khusus baik ceremonial resmi sampai dengan acara biasa seperti festival dan karnawal. Kostum karakter pahlawan baru ada untuk pria seperti Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo dan Jenderal Soedirman saja. Untuk yang lainnya ada kostum pejuang veteran baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam model.

Untuk wanita sendiri ada yang bawahannya celana dan rok bahkan kostum suster pun juga tersedia. Bisa anda cek melalui instagram kami di @sewa_kostum. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih baik model maupun ukurannya. Seingkali dipesan banyak dari instansi pemerintahan dan tentunya sudah booking jauh-jauh hari.

Bahan yang kami gunakan khusus untuk kostum ini berbahan drill disesuaikan dengan karakter aslinya. Bisa digunakan baik untuk acara indoor maupun untuk outdoor. Begitu juga dengan pilihan warna dengan karakter vintage alias jadul sehingga terlihat lebih natural. Untuk kostum ini saja kami memiliki kurang lebih 100 set.

Sewa menyewa saat ini sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Dari sekolah biasanya untuk acara pentas pensi, drama perkelas bahkan untuk buku tahunan wajib sekolah dengan karakter yang berbeda-beda setiap tahunnya. Dan kami menyediakan dengan berbagai macam karakter lainnya selain pahlawan atau pejuang.

Untuk mendapatkan sewa menyewa dikami tentulah sangat mudah. Bisa datang langsung ke workshop kami secara offline atau bisa dengan online. Tentukan pilihan kostum yang akan dipilih kami segera kirimkan chat ukurannya baik pria maupun wanita. Harga sewa yang relatif terjangkau untuk wilayah jabodetabek pada umumnya.

Kunjungi sekarang juga sewa kostum pahlawan kami di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Atau bisa menghubungi kami langsung di whatsapp 0817 661 6654 admin kami akan memberikan informasi sewa menyewa secara detail mulai dari pengambilan sampai dengan pengembalian kostum. Jadi tunggu apalagi segera pesan kostumnya.

    

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...