Thursday, April 25, 2024

Sewa Kostum Halloween terdekat di Senen Jakarta

Sewa Kostum Halloween terdekat di Senen Jakarta bisa langsung menghubungi kami lewat WA di 0817 661 6654. Tersedia cukup lengkap dengan variasi yang berbeda-beda baik tampilan baju atau motifnya. Menyediakan untuk pria dan wanita dewasa dengan berbagai macam ukuran ditambah atribut atau aksesoris pelengkap disetiap masing-masing karakternya.


Sewa Kostum Halloween terdekat di Senen Jakarta



Dekat karena tempatnya yang sangat strategis dilalui angkutan umum atau kereta api. Bisa datang langsung ke workshop kami atau bisa pesan melalui online. Kostum Halloween salah satu dari ratusan koleksi kami yang tersedia hampir semua karakter ada baik seperti vampir atau drakula, kaonashi dari spirited away ada juga baju setan merah. Penyihir juga menambah seperti Harry Potter dan Hermione.

Lain halnya anda bisa melihat langsung melalui instagram resmi kami di @sewa_kostum. Ada banyak pilihan dikataloq kami bahkan ada kostum-kostum yang sudah dipakai penyewa lain sebelumnya. Anda bisa memilih secara langsung kostum yang pas dengan ukuran yang tepat juga tentunya. Admin kami siap membantu untuk segala pemenuhan pilihan anda.

Kostum Halloween yang kami buat berdasarkan rekomendasi dari film bahkan ada juga yang dari novel laris. Ada Medieval, Walolita sampai pada film The Nun dan The Scream. Banyak sekali yang penyewa pilih bahkan hampir semua kostum kami menjadi best costume saat dilombakan festival baik kantoran maupun sekolahan.

Kostum-kostum ini tentunya hasil produksi kami dengan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman. Baik model kualitas bahan sampai dengan hasil jahitan yang detail. Mencobanya adalah hal yang tepat anda lakukan jadi harus tahu pergi kemana untuk sewa kostum. Harga yang kami tawarkan sangat relatif terjangkau dengan isi dompet.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi kami di sewa kostum halloween terdekat di Senen Jakarta sekarang juga. Kostum-kostum yang kami sewakan semua sudah melalui proses laundry, dicuci dengan mesin yang menghasilkan kostum menjadi rapi harum dan wangi. Anda sewa dan langsung dipakai untuk siap datang ketempat event yang anda tuju.

      

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...