Saturday, April 6, 2024

Sewa Kostum Mario Bros di Menteng Jakarta Pusat

Sewa Kostum Mario Bros di Menteng Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Bagi yang sudah merasakan memakai kostum cosplay tentunya ini mejadi sesuatu kebutuhan dengan tanda kutip. Hal-hal event acara atau moment tertentu sudah paham betul akan sebuah kostum yang akan dipakai. Bahkan bisa buat rekomendasi ke yang lainnya.


Sewa Kostum Mario Bros di Menteng Jakarta Pusat



Kostum-kostum dari karakter video game ini seperti Mario Bros yang sudah kita kenal lama bahkan sampai ada film kartunnya juga. Saat ini banyak yang menyewanya terlepas dari kostum karakter lain tentunya. Street Fighter dengan karakter Ryu dan Chun li saat ini itu menjadi bagian koleksi lengkap lainnya dikami.

Untuk tokoh lainnya di Mario Bros ada juga seperti Luigi dan Prince Peach yang saat ini menjadi koleksi kami yang tersedia. Ukuran-ukurannya juga banyak pilihan mulai dari yang terkecil hingga yang paling besar. Kostum ini bisa anda lihat di instagram sewa_kostum kami. Ada pilihan variant dan ada tampilan mereka-mereka yang sudah pernah pakai dan sewa dikami.

Untuk cara sewanya sendiri sangatlah mudah tekhnis dan prosesnya. Bisa dilakukan secara online bisa juga offline dengan datang langsung ke workshop kami. Cukup mudah untuk mengakses lokasi kami yang terbilang sangat strategis. Nanti admin kami yang akan memberikan informasi detailnya untuk pemenuhan sewa menyewa.

Harga sewa yang relatif murah dan terjangkau serta cara mendapatkannya yang terbilang mudah tentunya ini sangat membantu sekali. Anda bisa melakukuan fitting di workshop kami jika ingin datang langsung ke lokasi. Kalau melalui online bisa kami kirimkan chat ukuran baik pria maupun wanita sehingga anda bisa memastikan ukuran apa yang nanti akan anda pakai.

Silakan kunjungi sekarang juga sewa kostum Mario Bros di Menteng Jakarta Pusat kami sekarang juga. Atau bisa langsung menghubungi kami di wa 0817 661 6654. Kostum lainnya juga ada karena koleksi kami sudah mencapai kurang lebih 300 set berikut dengat aksesoris tentunya disesuaikan dengan masing-masing karakternya. Kostum sudah dilaundry rapi harum dan wangi.

 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...