Sunday, March 3, 2024

Sewa Kostum Cleopatra di Cilandak Jakarta Selatan

Sewa Kostum Cleopatra di Cilandak Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Yang bertemakan arabian nights atau negeri seribu satu malam ini sangat cocok dikenakan untuk pesta atau acara tertentu. baik dari karakter Aladdin dan Jasmine ada juga tokoh lainnya. Pilihan kostum ini banyak yang merekomendasikan di sewakostumku baik untuk program acara kuis atau juga bisa dipakai di acara sekolah.


Sewa Kostum Cleopatra di Cilandak Jakarta Selatan



Untuk kostum Cleopatra kami memiliki berbagai macam varian baik model maupun pilihan warna. Tersedia banyak ukuran mulai dari yang kecil hingga yang paling besar. Bahan yang kami gunakan berbahan lembut dan adem saat dikenakan. Ada berbagai tambahan atribut lainnya seperti head band dan arm band. Di tempat kami jenis ini tersedia untuk pria dan wanita.

Biasanya para penyewa sudah pesan jauh-jauh hari tapi ada juga yang dadakan seperti hari itu juga disewa dan dipakai. Tapi selama kostum masih tersedia semua bisa dipesan jauh hari oleh siapa saja. Klien  bisa datang ke workshop kami melakukan fitting, membayar dan ambil langsung. Sangat mudah tentunya baik yang offline maupun online pemesanannya.

Untuk jenis kostum lainnya selain Cleopatra ada banyak juga koleksi kami seperti bisa dilihat disini. Anda bisa lihat secara langsung melalui instagram kami. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih. Rekomendasi bisa dilihat melalui klien kami yang sudah memakainya bahkan testimoninya juga ada. Sejauhnya ini banyak klien yang menjadi pelanggan tetap di Sewakostumku.

Mengenai harga sewa sangat terjangkau dan untuk pengambilan kostum bisa langsung datang ke workshop kami atau melalui ojek online. Penyewa bisa menggunakan gojek, grab, atau aplikasi lainnya, begitu juga saat pengembalian. Ini berlaku untuk wilayah yang berada di Cilandak Jakarta Selatan dan Jabodetabek pada umumnya.

Untuk wilayah di luar jabodetabek bisa melalui ekspedisi yang melayani pengiriman sehari sampai ke kota tujuan. Tentunya harga sewa kostumnya berbeda termasuk untuk jangka waktu sewanya juga.  Ada lebih dari tiga ratus kostum yang bisa dipilih oleh klien. Bahkan sampai saat ini kami masih terus menambah jenis disetiap karakter atau kostum.

Jadi langsung aja ke tempat sewa kostum cleopatra kami sekarang juga. Hubungi langsung staff admin kami untuk mengetahui informasi ketersedian kostum dan ukuran yang diinginkan. Semua kostum yang ingin dikenakan sudah kami cuci bersih, untuk itu jika ingin mencoba nya terlebih dahulu, sebaiknya pastikan ukurannya. Karena setiap klien hanya bisa mencoba satu kostum saja.   

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat

Sewa Kostum Scream Cengkareng Jakarta Barat wa 0817 661 6654. Identik yang hororo-horor semua ada di sewakostumku. Sekelas event yang berte...