Tuesday, December 19, 2023

Sewa Kostum Superhero di Pondok Bambu Jakarta Timur

Sewa Kostum Superhero di Pondok Bambu Jakarta Timur hubungi WA Admin 0817-661-6654. Saat ini di wilayah ibukota kebutuhan akan tempat peminjaman baju cukup tinggi. Hal ini dikarenakan banyaknya event baik perorangan maupun korporasi yang mengadakan acara dengan tema tertentu. Baik untuk acara internal maupun mengundang vendor lain untuk memeriahkan acara tersebut.


Sewa Kostum Superhero di Pondok Bambu Jakarta Timur

Rental Kostum Superhero Avengers di Pondok Bambu Jakarta


Saat ini tempat penyewaan kostum terpercaya hanya di Sewakostumku. Disini banyak terdapat berbagai jenis kostum yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan. Banyak klien dari berbagai kalangan yang menggunakan jasa kami mulai dari usia remaja hingga dewasa. Seperti salah satu nya yang terdapat pada foto diatas ini. 


Klien kami diatas sewa kostum superhero yaitu dr Stranger, Captain America girl, Thor untuk keperluan acara kantor. Selain baju seperti diatas, kami masih memiliki banyak koleksi lainnya yang bisa dilihat di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat berbagai koleksi kami yang dikenakan oleh klien berikut juga testimoni nya.


Untuk menggunaka jasa rental kostum superhero di Pondok Bambu Jakarta Timur ini biaya yang dikenakan sangatlah terjangkau. Sehingga pada waktu tertentu seperti momen halloween atau akhir tahun banyak klien kami yang menyewa kostum di tempat kami. Untuk itu disarankan jika ingin memesan salah satu koleksi kami sebaiknya dilakukan jauh hari sebelum dikenakan. 


Karena jika waktunya terlalu dekat biasanya karena banyak permintaan yang sama, chat WA Admin penuh dan seringkali slow respon. Karena kami tidak hanya melayani via online saja, melainkan banyak juga klien kami yang datang ke gallery offline  untuk mencoba dan melihat langsung sebelum melakukan pemesanan. 


Kostum superhero yang tersedia di tempat kami mulai dari ukuran S hingga XXXL untuk pria dan wanita. Silahkan cek detailnya dengan Admin kami untuk ukuran masing-masing kostumnya. Karena tidak semua jenis tersedia semua ukuran tersebut. Bagi klien yang tidak bisa datang ke tempat kami, jika kostum yang dipesan sudah diambil oleh ojek online tidak bisa ditukar kembali. 


Jadi pastikan terlebih dahulu detail masing-masing ukuran nya. Untuk beberapa kostum superhero ada yang menggunakan bahan scuba sehingga saat dikenakan bisa menyesuikan dengan bentuk badan. Namun ada beberapa kostum yang menggunakan bahan yang tidak bisa melar. Saran kami sebaiknya mengunakan ukuran yang lebih besar agar tidak sempit saat dikenakan. 



No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...