Thursday, December 28, 2023

Sewa Kostum Cowboy di Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Cowboy di Gambir Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Saat ini ada beberapa varian baju yang tersedia baik untuk pria maupun wanita. Baik yang dari movie karakter dan ada juga yang kami buat berdasarkan film kartun. Dan saat ini kebutuhan akan kostum koboi khususnya sangat tinggi baik untuk remaja sampai dengan orang dewasa.


Sewa Kostum Cowboy di Gambir Jakarta Pusat



Salah satu contoh saat ini untuk menghadapi perayaan tahun baru animo akan kostum cowboy banyak yang cari. Disewa kostumku menyediakan dengan banyak koleksi yang sudah kami miliki tentunya dengan varian ukuran yang berbeda-beda. Kami siap membantu anda untuk dalam hal sewa menyewa, admin kami akan membantu anda secara detail.

Kostum-kostum dengan karakter cowboy sebenarnya sangat simpel. 1 set kostum terdiri dari kemeja, vest dan celana panjang bagi untuk yang pria dengan tambahan topi, slayer dan pistol. Untuk wanita juga hampir sama hanya saja bawahannya meggunakan rok. Kostum yang kami buat sebisa mungkin mirip dengan yang ada di movie karakter.

Apakah disewa kostum ada karaktern lainnya? tentunya sangat banyak selain koboi ada juga yang bertemakan halloween bahkan sampai dengan futuristik. Ada kostum dengan tema perjuangan kemerdekaan untuk event tahunan seperti 17 Agustusan atau hari pahlawan. Disney dengan karakater Prince maupun princess ditambahn dengan kostum para kurcacinya.

Tentunya ini menjadi pilihan yang sangat lengkap buat anda untuk sewa di workshop kami. Jangkauan yang sangat strategis ke lokasi atau menggunakan jasa ojek online untuk pengambilan dan pengembalian kostum bagi anda yang cukup sibuk aktivitas nya. Info detail akan kami berikan via chat wa baik ukuran maupun foto-foto kostum koleksi kami. Bisa anda lihat melalui instagram kami.

Kunjungi workshop kami di Sewa Kostum Cowboy di Gambir Jakarta Pusat dan hubungi melalui wa di 0817 661 6654 untuk informasi lengkapnya. Pilih kostum berdasarkan ukuran untuk lokasi serta tanggal beraksi. Maka kami akan bantu anda untuk proses sewa menyewa pilihan yang sudah dipilih. Kostum bersih atribut lengkap.  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...