Wednesday, November 22, 2023

Sewa Kostum Harry Potter terdekat Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Harry Potter terdekat Tebet Jakarta Selatan hubungi WA 0817-661-6654. Saat ini kebutuhan akan penyewaan baju cukup tinggi. Hal ini tidak hanya dikalangan anak-anak saja. Melainkan juga untuk usia remaja hingga orang dewasa. Bahkan banyak juga di kalangan pekerja kantoran yang mengenakan kostum tertentu untuk acara perusahaan.


Sewa Kostum Harry Potter terdekat Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Halloween Harry Potter di Tebet Jakarta


Khususnya di ibukota kita ini, tidak hanya perusahaan nasional saja yang seringkali menggunakan jasa rental kostum di tempat kami. Melainkan ada juga berbagai perusahaan  multinasional yang menggunakan jasa kami. Berbagai pakaian kostum tersedia di tempat kami sesuai dengan kebutuhan Anda. Disini kami menyediakan berbagai ukuran baik untuk pria dan wanita.


Percayakan saja kebutuhan akan baju untuk acara kantor, sekolah, pentas seni atau acara televisi nasional di tempat kami Sewakostumku. Tempat kami yang sudah lebih dari enam tahun menjalankan usaha sewa kostum di wilayah Tebet Jakarta Selatan ini memiliki koleksi lebih dari tiga ratus kostum yang bisa disewakan. 


Salah satu nya seperti yang terlihat diatas yang dikenakan oleh klien kami. Dimana kostum ini adalah merupakan pilihan kostum yang sering dikenakan oleh klien kami. Tidak hanya untuk tema halloween, namun juga untuk acara yang bertema magician pun karakter ini sangat pas dan sesuai. Jenis kostum untuk pria dan wanita tentunya berbeda.


Karakter pria seperti kostum yang dikenakan oleh harry potter pada judul yang sama dengan filmnya. Baju nya terdiri dari jubah hitam panjang, kemeja dibalut vest dan dasi yang menjadi kesatuan. Serta dilengkapi dengan celana panjang. Sementara untuk karakter wanitanya, seperti tokoh hermione yang ada di filmnya.


Kostum harry potter cewe ini terdiri hampir sama dengan baju prianya, namun celana panjang diganti dengan rok pendek diatas lutut. Di tempat kami tersedia mulai dari ukuran S hingga XXXL. Untuk detail ukuran nya bisa ditanyakan ke admin kami melalui WA 0817-661-6654. Apabila klien tidak bisa datang untuk mencoba terlebih dahulu di tempat kami. 


Bisa menggunakan ukuran yang diberikan oleh team kami. Bagi klien yang ingin menggunakan jasa penyewaan baju disini, tidak harus datang ke gallery offline kami. Untuk pengambilan dan pengembalian baju nya bisa menggunakan jasa ojek online. Namun sebaiknya segera cek kelengkapan kostumnya saat diterima dan dikembalikan. 


Kami tidak hanya melayani penyewaan di wilayah Tebet Jakarta Selatan saja, melainkan juga seluruh wilayah jadetabek. Bahkan tidak jarang klien kami berada diluar kota juga rental kostumnya di tempat kami. Bagi klien yang tidak bisa ke tempat kami, bisa mengakses gallery instagram kamio @sewa_kostum atau @sewakostum_katalog untuk melihat koleksi yang tersedia di tempat kami. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...