Monday, October 9, 2023

Sewa Kostum Cosplay Mario Bros di Tebet Jakarta Selatan

Sewa Kostum Cosplay Mario Bros di Tebet Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Di ibukota kita ini dimana merupakan pusat pemerintahan dan perindustrian, banyak instansi dan perusahaan yang menjalankan bisnisnya disini. Sehingga berbagai acara dan event pun banyak diselenggarakan baik internal kantor maupun dengan pihak luar seperti klien atau vendor. 


Sewa Kostum Cosplay Mario Bros di Tebet Jakarta Selatan

Rental Kostum Mario Bros Luigi di Tebet Jakarta Selatan




Hal ini menjadi salah satu peningkatkan kebutuhan akan peminjaman kostum untuk acara yang diadakan tersebut. Namun tidak hanya itu saja, banyak juga perorangan atau pribadi yang menggunakan baju karakter terentu untuk acara seperti ulang tahun, foto pribadi, atau kebutuhan lainnya. Untuk kebutuhan tersebut pastikan tempat sewa kostum yang lengkap seperti di tempat kami.


Disini terdapat berbagai pilihan kostum yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan Anda baik untuk pria dan wanita. Seperti saat ini di bulan Oktober, biasanya banyak event yang diadakan bertema halloween. Tidak hanya yang terlihat seram saja kostum yang bisa dikenakan untuk tema ini. Namun berbagai karakter pun bisa masuk kedalamnya. 


Salah satunya seperti pada gambar diatas, yaitu kostum cosplay mario bross dan luigi yang dikenakan oleh salah satu klien kami. Kostum ini tersedia di tempat kami dalam ukuran pria. Tersedia dalam beberapa ukuran berbeda mulai dari size M hingga XXL masing-masing tkarakter tesebut ersedia di tempat kami. Detail ukuran masing masing bisa ditanyakan ke WA Admin kami 0817 661 6654.


Bahkan ada juga klien wanita yang rental kostum Mario Bros dan Luigi ini di tempat kami. Kostum nya sendiri terdiri dari baju lengan panjang, jumpsuit, topi dan sarung tangan. Selain kedua karakter tersebut di tempat kami Sewakostumku masih terdapat beragam pilihan lainnya yang bisa dikenakan. Silahkan melihat gallery kami di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. 


Disana terdapat sangat banyak pilihan yang bisa menjadi referensi Anda sesuai kebutuhan. Dengan harga sewa kostum dan depositnya yang sangat terjangkau, banyak klien kami tidak hanya berada di wilayah Tebet Jakarta Selatan saja, melainkan juga di seluruh Jadetabek dan luar kota. Untuk itu kami sarankan untuk pesan jauh hari di tempat kami agar masih tersedia karakter favorit Anda.

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...