Wednesday, October 4, 2023

Sewa Kostum Halloween terdekat Tanah Abang Jakarta Pusat

Sewa Kostum Halloween terdekat Tanah Abang Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Di bulan Oktober ini kebutuhan akan tempat penyewaan kostum meningkat secara signifikan. Kebutuhannya tidak hanya di kalangan anak-anak saja. Melainkan banyak juga dari kalangan pekerja terutama di wilayah ibukota kita ini dimana banyak perusahaan beroperasi baik swasta dan bumn. 


Sewa Kostum Halloween terdekat Tanah Abang Jakarta Pusat

Rental Baju Bajak Laut Halloween di Tanah Abang Jakarta Pusat


Setiap perusahaan adakalanya membutuhkan baju atau kostum untuk tema tertentu. Seperti untuk acara gathering, acara launching produk dan jasa, dan lain sebagainya. Adapun yang paling populer salah satunya adanya kostum halloween. Dimana untuk tema ini biasanya banyak yang mengenakan warna - warna gelap atau gothic. 


Contoh seperti pada gambar foto di dalam artikel ini. Kostum yang dikenakan untuk tema halloween pada foto tersebut adalah kostum bajak laut. Namun klien kami menggunakan riasan atau make up yang bagus sehingga saat dikenakan baju nya semakin menarik. Selain kostum tersebut di tempat kami masih ada pilihan lainya seperti penyihir, drakula, joker, harley quinn, vampir dan masih banyak lagi lainnya.


Portofolio tempat sewa kostum halloween kami bisa dilihat di galley instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana bisa dipilih beragam kostum baik pria dan wnaita yang bisa dikenakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan harga yang relatif terjangkau di wilayah Tanah Abang Jakarta, Anda sudah dapat menggunakan kostum yang bagus dan menarik. 


Untuk pemesanan kostum halloween atau jenis lainnya silahkan menghubungi WA admin kami 0817 661 6654. Di tempat rental baju bajak laut seperti gambar diatas terdapat beberapa ukuran yang tersedia. Jika ingin mencoba nya terlebih dahulu bisa datang ke gallery kami. Sebaiknya cek ketersediaan kostumnya terlebih dahulu.


Seringkali di bulan Oktober ini stoknya cepat sekali tersewa. Sehingga kami sarankan untuk lakukan pembayaran uang muka untuk menjaga afar kostum yang diinginkan tidak tersewa orang lain gterlebih dahulu. Semua kostum yang tersedia di tempat kami sudah di cuci bersih terlebih dahulu sebelum dibawa oleh klien. Oleh karena itu untuk  fitting kostumnya hanya bisa satu kali 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...