Saturday, October 21, 2023

Sewa Kostum Cosplay Anime di Cipayung Jakarta Timur

Sewa Kostum Cosplay Anime di Cipayung Jakarta Timur WA 0817-661-6654. Penggemar karakter animasi di wilayah ibukota kita ini cukup banyak Tidak hanya dikalangan anak-anak saja. banyak juga dari kalangan anak remaja dan orang dewasa yang menyukai karakter animasi jepang tersebut. Diantara adalah Naruto, One Piece, Sailor Moon dan masih banyak lagi lainnya. 


Sewa Kostum Cosplay Anime di Cipayung Jakarta Timur

Penyewaan kostum Cospla di Cipayung Jakarta


Biasanya kostum-kostum tersebut dikenakan untuk acara cosplay atau acara tertentu. Misalnya seperti acara gathering kantor, ,ulang tahun dan masih banyak lagi lainnya. Untuk kebutuhan akan penyewaan kostum percayakan saja pada kami Sewakostumku. Di tempat kami tersedia beragam jenis kostum salah satunya adalah kostum anime. 


Seperti pada gambar diatas yang dikenakan oleh klien kami yaitu kostum anime dari seri Naruto. Diantaranya adalah sebagai berikut Kakashi, Akatsuki, Sakura, Temari, Naruto. Masing-masing kostum tersebut terdiri dari beberapa ukuran yang berbeda. Untuk detail ukuran kostum tesebut bisa menghubungi admin kami. 


Kostum anime tersebut tidak termasuk wig nya. Namun ada beberapa kostum yang dilengkapi dengan aksesoris nya seperti ikat kepala, handband, sarung tangan dan lainnya tergantung dari jenis kostumnya itu sendiri. Bagi klien yang berhijab bisa menggunakan manset dan legging pribadi agar kostum tetap dapat juga dikenakan. 


Kami tidak hanya melayani penyewaan perorangan saja. Melainkan banyak juga perusahaan yang menggunakan jasa penyewaan kostum cosplay di tempat kami. Untuk biaya sewa nya sangat terjangkau di wilayah Cipayung Jakarta Timur. Jika ingin datang ke tempat kami sebaiknya buat janji terlebih dahulu. Untuk memastikan kostum yang ingin kenakan masih tersedia.


Selain kostum anime naruto seperti diatas banyak lagi koleksi kami lainnya seperti bajak laut, disney, halloween dan masih banyak lagi lainnya. Portofolio kami bisa juga dilihat di gallery instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Disana terdapat beragam koleksi kami dan juga kostum yang dikenakan oleh klien kami.


Untuk semua kostum yang tersedia di tempat kami sudah kami cuci saat akan disewa. Sehingga klien tidak perlu mencuci terlebih dahulu sebelum dikenakan. Begitu juga sebaliknya, kostum tidak perlu dicuci saat selesai dikenakan. Segera hubungi WA admin kami di 0817-661-6654 untuk info lebih lengkap dan ketersediaan kostumnya. 


No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...