Sunday, November 5, 2023

Sewa Kostum Snow White di Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Snow White di Gambir Jakarta Pusat WA 0817-661-6654. Eforia momen halloween di bulan Oktober banyak event pesta kostum yang diadakan oleh berbagai kalangan. Tidak hanya anak-anak usia sekolah saja, melainkan juga dari kalangan pekerja kantoran. Tidak hanya yang berada di wilayah ibukota saja, melainkan juga seluruh jadetabek. 


Sewa Kostum Snow White di Gambir Jakarta Pusat

Rental Kostum Disney di Gambir Jakarta Pusat



Seperti salah satunya adalah klien kami ini. Mengenakan kostum Snow White dari seri Disney untuk acara kantor. Di tempat kami  untuk seri Disney tidak hanya seperti diatas saja bajunya. Ada beberapa jenis kostum lainnya seperti Aurora, Bella, Frozen Mulan, Moana dan masih banyak lagi lainnya. Tidak hanya pilihan nya yang beragam.


Di tempat sewa kostum kami juga setiap jenis ada yang memiliki beberapa ukuran berbeda. sehingga ada pilihan untuk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena ukuran kostum yang ada disini dibuat sama untuk masing-masing size nya. Sehingga akan memudahkan klien untuk mengukur apabila tidak dapat datang ke tempat kami untuk mencoba kostumnya gterlebih dahulu.


Kami tidak hanya melayani perorangan saja, banyak juga perusahaan nasional dan multi nasional yang sewa kostum di tempat kami. Kami sarankan untuk pesan kostum jauh hari agar kostum masih banyak pilihan. Selain itu juga jika kostum yang diinginkan masih tersedia sebaiknya segera pesan dengan membayar uang muka atau pembayaran penuh.


Karena selama belum ada pembayaran untuk kostum yang diingikan, kostum masih bebas disewakan oleh siapa saja. Untuk harga penyewaan di tempat kami sangat terjangkau, khususny di wilayah Gambir Jakarta Pusat. Namun tidak hanya itu saja, kami juga melayani klien yang berada di seluruh jadetabek dan luar kota.


Selain rental kostum disney snow white, kami masih memiliki koleksi jenis lainnya. Seperti kostum anime, bajak laut, superhero, pejuang dan lainnya. Gallery online kami bisa diakses di instagram @sewa_kostum dan @sewakostum_katalog. Bila ingin datang ke tempat kami bisa menghubungi WA admin kami terlebih dahulu. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan wa 0817 661 6654. Sudah hampir puluhan tahun kami menggeluti bisnis sewa menyewa ini. B...