Monday, June 12, 2023

Sewa Kostum Pejuang di Tanah Abang Jakarta Pusat

Sewa Kostum Pejuang di Tanah Abang Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Disetiap acara atau event pasti dibutuhkan yang namanya kostum, baik berupa stelan jas, batik bahkan kostum yang bertema macam-macam disesuaikan dengan acara yang dibuat baik itu untuk sekedar party orang terdekat atau juga pesta ulang tahun bahkan sampai gathering yang sifatnya keroyokan alias banyak.


Sewa Kostum Pejuang di Tanah Abang Jakarta Pusat 



Hal seperti event hari Pancasila kemarin 1 Juni dikhususkan untuk kostum para pejuang kemerdekaan baik baju veteran atau tokoh seperti Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo sampai dengan Jenderal Sudirman bahkan kostum pejuang wanita hingga suster pejuang kami sediakan di @sewa_kostum. Ada banyak koleksi yang sudah kami buat dan sewakan lengkap dengan aksesorisnya.

Mengenai ukuran baik pria maupun wanita kami menyediakan dari ukuran yang paling kecil sampai dengan ukuran besar 4XL dan ini bukan hanya 1 pcs saja melainkan banyak dimasing-masing setiap ukuran lengkap dengan 1 stel baju atasan dan bawahan dengan tambahan belt serta topi dan blangkon, dasi hingga aksesoris lambang garuda untuk kostum Bung Karno.

Silahkan hubungi admin kami baik secara online maupun offline dengan senang hati kami akan membantu, karena saat ini memang sedang ramainya sewa menyewa kostum baik untuk pentas sekolah atau juga untuk perpisahaan sekolah. Untuk offline anda bisa datang langsung ke workshop kami di Jakarta sekiranya mau online bisa langsung lewat whatsapp.

Untuk pelayanan wilayah jabodetabek bisa pengambilan langsung atau juga bisa melalui ojek online dan mengenai pembayaran bisa dengan cash atau via transfer begitu juga dengan pengembalian deposit paling lama 1-3 hari kerja. Cukup mudah bukan bahkan kostum yang ready sudah dilaundry terlebih dahulu sehingga ketika dipakai sudah siap untuk beraksi.

Kostum koleksi kami selalu mengalami pembaharuan sekiranya ada beberapa yang layak untuk direvisi maka akan kami revisi bahkan sampai saat ini kami masih terus menambah koleksi kami baik dengan karakter baru atau penambahan di ukuran baik untuk pria maupun wanita, sehingga pilihan yang anda pilih menjadi varian.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi Sewa Kostum Pejuang di Tanah Abang Jakarta Pusat WA 0817 661 6654 sekarang juga, banyak pilihan yang tersedia siap untuk anda sewa dengan ukuran yang bermacam-macam. Datang langsung atau bisa melalui jalur online maka staff adamin kami siap untuk membantu anda mencarikan rekomendasi yang paling baik.   

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...