Monday, June 26, 2023

Sewa Kostum Superhero di Pademangan Jakarta Utara

Sewa Kostum Superhero di Pademangan Jakarta Utara WA 0817 661 6654. Dari sekian koleksi kami kostum superhero mejadi salah satu yang dicari bahkan diminati baik untuk pria maupun wanita dengan segala macam event terutama untuk acara gathering suatu kantor atau bisa jadi untuk persyaratan menghadiri kelulusan dari sekolah.


Sewa Kostum Superhero di Pademangan Jakarta Utara



Banyak pilihan yang bisa anda pilih ada Captain Marvel, Hulk, Thor, Batman, Superman dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua memiliki ukuran yang berbeda-beda ada yang ukuran kecil hingga ukuran yang paling besar. Atribut juga kami sediakan disesuaikan dengan karakternya masing-masing baik ada tameng, pedang atau pistol.

Seperti pada foto diatas pertemuan semua para tokoh superhero pastinya sangat heboh bila ada didunia nyata, keseruan bersama teman-teman kantor misalnya dalam suatau acara yang dikemas bertemakan para jagoan keseruan menjadi moment yang akan tidak terlupakan. Kunjungi workshop kami baik secara online maupun offline atau bisa lihat langsung melalui instagram kami di @sewa_kostum.

Kostum superhero biasanya khususnya untuk yang pria menggunakan bahan yang lentur bisa disesuaikan dengan lekuk tubuh dijahit dan dibuat oleh tenaga penjahit kami yang sudah berpengalaman dalam membuat kostum cosplay bahkan sudah hampir ratusan koleksi kami yang menghiasi lemari workshop. Pilihlah sesuai dengan keinginan anda.

Selain kostum superhero kami menyediakan kostum lainnya seperti bertemakan halloween, movie karakter, game online dan lainnya. Ada Harry Potter, Medieval, Penyihir, Devil, Mario Bros dan Luigi, PUBG dan masih banyak lagi. Untuk penyewaannya cukup mudah, anda bisa langsung dibantu oleh admin kami dan mereka yang akan menjelaskannya secara detail.

Penyewa kami sudah tersebesar di wilayah jabodetabek bahkan sampai luar pulau jawa dengan harga sewa berbeda tentunya. Pengiriman bisa dilakukan dengan cara pengambilan langsung atau menggunakan jasa pengiriman ojek online atau melalui jasa ekspedisi kesemuannya itu sangat mudah, pesan yang anda pilih maka kostum akan tiba untuk anda.

Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami di Sewa Kostum Superhero di Pademangan Jakarta Utara WA 0817 661 6654 kami siap membantu anda pilih kostum beserta ukurannya maka anda akan mendapatkannya sesuai dengan keinginan anda harga terjangkau kostum sudah dilaundry bersih harum dan wangi jadi silahkan telpon sekarang juga.  

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...