Sunday, May 21, 2023

Sewa Kostum Mafia di Senen Jakarta Pusat

Sewa Kostum Mafia di Senen Jakarta Pusat WA 0817 661 6654. Baju ini seringkali dicari disetiap acara pensi, gala dinner, party atau festival dan dapat kami sediakan dengan berbagai macam ukuran dilengkapi dengan aksesoris topi seperti foto dibawah ini. Atasan dengan kemeja putih ditambah rompi dengan balutan akhir jubah panjang serta bawahan celana panjang hitam layaknya seorang genk triad atau mafioso Italiano.


Sewa Kostum Mafia di Senen Jakarta Pusat



Kostum tandingannya juga kami sertakan berupa baju karakter detektif dengan ukuran yang tersedia juga lengkap dengan aksesorisnya juga. Anda bisa melihatnya langsung kataloq kami melalui instagram @sewa_kostum, ada banyak pilihan disana yang bisa anda pilih bahkan bisa menjadi rekomendasi lainnya dengan berbagai macam karakter yang tersedia lebih 300 koleksi yang sudah kami miliki.

Untuk layanan sewa kostum pada kami bisa dilakukan dengan cara online maupun offline dengan lampiran chat ukuran yang sudah kami siapkan mulai dari ukuran yang terkecil XS hingga ukuran yang paling besar 4L. Kostum yang sudah kami koleksi cukup banyak dari berbagai macam karakter dan tokoh baik figure anime hingga superhero.

Figure anime kami lengkapi dengan karakter dari berbagai macam serial baik manga maupun video game seperti Mario Bros, Ryu dari Street Fighter belum lagi dengan tokoh lainnya dari Prince dan Princess Walt Disney, Star Wars dengan figure baik pria maupun wanita dengan ukuran yang berbeda-beda pula tentunya.

Tokoh superhero juga cukup banyak, movie karakter seperti bajak laut dengan variasi model pada kostum yang berbeda-beda dilengkapi dengan aksesoris yang lengkap seperti topi, penutup mata, pedang, pistol, hook dan slayer, kurcaci, money heist. Untuk kostum gothic ada Harry Potter, Hermione, Penyihir, Medieval, Walolita, Maleficient dan masih banyak yang lainnya.

Saat ini kebutuhan akan sewa menyewa sangat diminati dan segmen pasar kami selain anak sekolahan yang sampai saat ini menjadi langganan biasanya untuk buku tahunan sekolah maupun pentas seni drama dan ada juga untuk kalangan umum lainnya seperti perusahaan swasta dan pemerintahan baik untuk evebt nasional maupun skala kantor.

Hubungi staff admin kami untuk layanan offline bisa langsung datang ke workshop kami dengan membuat janji fitting kostum dan pilihan kostum yang akan ditentukan. Untuk penyewaannya sendiri sangatlah mudah terutama untuk wilayah jabodetabek melalui pengiriman ambil langsung atau menggunakan jasa ojek online baik dari gojek maupun grab.

Silahkan datang langsung ke Sewa Kostum Mafia di Senen Jakarta Pusat dengan menghubungi kami di 0817 661 6654 dengan harga sewa yang terjangkau serta durasi hari sewa yang pas. Kostum kami sudah dilaundry terlebih dahulu dan untuk pengembaliannya anda tidak usah repot-repot mencucinya, jadi tunggu apalagi ....segera pesan sekarang juga.     

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan wa 0817 661 6654. Sudah hampir puluhan tahun kami menggeluti bisnis sewa menyewa ini. B...