Tuesday, April 18, 2023

Sewa Kostum Pejuang di Jagakarsa Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pejuang di Jagakarsa Jakarta Selatan WA 0817 661 6654. Kostum ini tersedia sangat banyak dengan berbagai macam ukuran baik pria maupun wanita dan juga memiliki berbagai macam karakter tokoh nasional lainnya seperti Bung Karno, Jenderal Sudirman, Bung Tomo, Bung Hatta sampai dengan baju suster pejuang kemerdekaan lengkap dengan aksesorisnya.


Sewa Kostum Pejuang di Jagakarsa Jakarta Selatan



Biasanya kostum-kostum ini digunakan ketika ada event hari nasional seperti hari pahlawan, 17 Agustusan, hari Kartini tapi tidak tutup kemungkinan diluar event itu juga. Pentas seni drama baik di sekolah atau di kantor swasta sampai pemerintahan atau festival hingga karnaval parade, baju pejuang sangat dibutuhkan.

Kostum pejuang kemerdekaan disewa kostumku memiliki hampir ratusan koleksi dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran yang paling kecil S hingga yang paling besar ukuran 4L. Untuk kostum Bung Karmo sendiri disesuaikan dengan karakternya yang gagah serta kharismatik, balutan kemeja putih dengan kancing emas, peci serta logo garuda dan aksesoris lainnya yang tersemat didada sebelah kanan.

Begitu juga karakter lainnya memiliki tampilan warna yang berbeda juga, anda bisa melihatnya langsung ke workshop kami secara offline atau melalui laman instagram kami di @sewa_kostum secara online. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan di setiap eventnya baik itu ukuran pria mauoun wanita.

Disewa kostumku tersedia banyak pilihan kostum lainnya seperti kostum untuk acara Halloween dengan tampilan gothic ada juga kostum superhero yang gagah bahkan kostum Prince dan Pricess dari Walt Disney seperti Snow White, Kurcaci, Han, Mulan, Li Shang, Elsa dan Ana dari Frozen movie hingga ke kostum Anime cosplay seperti Goku, Bezita, Jin Kura-kura, Bulma dari Dragon Ball.

Masih banyak lagi koleksi kami yang siap anda sewa dengan harga yang sangat terjangkau serta durasi sewa yang cukup selama 3 hari, kostum yang bersih serta wangi dari laundry dan mudah didapat. Untuk persyaratannya anda bisa hubungi staff admin kami untuk buat janji pilihan kostum terlebih dahulu dengan berbagai ukuran yang nantinya diinformasikan.

Jadi tunggu apalagi, sekarang juga hubungi kami di Sewa Kostum Pejuang di Jagakarsa Jakarta Selatan 0817 661 6654 dapatkan kostum yang ingin anda dapatkan dengan tampilan sesuai karakter aslinya, lalu bukukan dialbum kenangan atau instagram anda. Saatnya beraksi dengan kostum pilihan bersama teman-teman.     

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...