Tuesday, April 11, 2023

Sewa Kostum Arabian Night di Kembangan Jakarta Barat

Sewa Kostum Arabian Night di Kembangan Jakarta Barat hubungi kami di 0817 661 6654 dengan membuat janji terlebih dahulu dengan staff admin kami baik online maupun offline sehingga bisa dikondisikan untuk sewa menyewa kebutuhan kostum yang akan disewa baik untuk event formal maupun non formal sekalipun.


Sewa Kostum Arabian Night di Kembangan Jakarta Barat




Mulai dari para siswa sekolah dengan kebutuhan Buku Harian Siswa (BTS) atau untuk pagelaran seni, ulang tahun, party, nonton bareng, gala dinner sampai dengan fetival cosplay anime kostum karakter tersedia dengan ratusan koleksi yang tersedia lengkap dengan atribut serta aksesoris di semua ukurannya baik untuk pria maupun wanita, cek instagram kami @sewa_kostum.

Kostum Arabian Night atau yang lebih dikenal dengan negeri dongeng 1001 malam memiliki kostum yang bertemakan timur tengah seperti Aladdin dan Putri Jasmine, Jin bahkan ada karakter lainnya seperti tokoh antagonis Ja'far yang memiliki tampilan model yang berbeda serta ukurannya. Koleksi kami untuk hal ini cukup banyak juga.

Ada halnya yang mendekati sepeti kostum Cleopatra dari Egypt beserta para prajuritnya lengkap dengan atribut yang sudah kami siapkan melalui tangan dari tenaga penjahit kami yang berpengalaman dalam membuat kostum karakter, dibuat secara detail lengkap dengan motif, warna  dan corak yang berbeda-beda pula tentunya sehingga menambah kesan koleksi kami sebagai pilihan penyewa tentunya.

Selama ini kami selalu melayani dengan baik adakalanya juga permintaan yang belum ada dalam koleksi kami terkadang penyewa sering kali minta dibuatkan atau mau langsung dibeli lewat pemesanan terlebih dahulu hanya saja waktu yang diberikan berbenturan dengan produksi kami pada saat itu. Saat ini tentunya bukan tidak bisa hanya saja perlu dijadwal dengan baik.

Untuk durasi sewa perlu diperhatikan lagi karena bukannya tidak mungkin penyewa menyepelekannya dengan tidak membaca peraturan yang sudah kami buat karena waktu yang kami berikan 3 hari sewa kalau lewat tentu ada konsekuensinya, biasanya mereka yang menggunakannya dipakai untuk keluar kota yang butuh beberapa hari tentunya. Selama disepakati dengan baik tentunya akan baik-baik saja.

Harga sewanya pun terbilang aman untuk dikantong dengan tambahan biaya depsoit guna jaga-jaga kostum dan aksesorisnya jikalau ada kerusakan atau kehilangannya disetiap atribut yang sudah tersewa di masing-masing karakternya. Ada yang memiliki atribut lengkap seperti Cleopatra misalnya atau Bajak Laut.

Pesan sekarang di Sewa Kostum Arabian Night di Kembangan Jakarta Barat sekarang juga, akan kami siapakan kostum pilihan anda lengkap dengan aksesorisnya, mau diambil langsing bisa lewat pengantaran ojek online juga bisa, cukup mudah dan praktis untuk anda. Kostum sudah lewat laundry ketika anda menerimanya.

 




   

 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...