Thursday, March 30, 2023

Sewa Kostum Cowboy di Senen Jakarta Pusat

Untuk penyewaan sewa kostum cowboy di Senen Jakarta Pusat adalah tempatnya, anda bisa hubungi kami di 0817 661 6654 ada banyak pilihan variasi baik untuk pria maupun wanita dengan berbagai macam ukuran beserta kelengkapan aksesoris mulai dari topi, slayer, logo sheriff sampai dengan pistol ada pada kami.


Sewa Kostum Cowboy di Senen Jakarta Pusat




Saat ini akan kebutuhan dari sewa kostum sangat diperlukan dari sekian banyak klien kami yang mencari terutama pada kostum cowboy, baik peruntukannya untuk foto prewedding, festival pentas seni sekolah sampai dengan ulang tahun. Pilihan yang tersedia di sewa kostum cukup variatif anda bisa mengunjungi langsung workshop kami secara offline dan ada baiknya buat janji terlebih dahulu dengan staff admin kami.

Ada banyak pilihan untuk sewa kostum cowboy dari mulai ukuran S, M, L, XL, XXL, XXXL. Untuk wanita ada yang menggunakan bawahan rok dan ada juga yang menggunakan celana panjang sehingga menjadi pilihan untuk anda dalam menyewa kostum pada kami. Kostum kami sendiri ada lebih dari 300 koleksi lainnya dengan berbagai macam karakter.

Untuk cara penyewaannya sendiri sangatlah mudah, untuk anda yang secara online kami bisa kiriman chat ukurannya dan mengenai pembayaran bisa dengan transfer sedangkan untuk pengirimannya bisa menggunakan jasa ojek online baik dari gojek atau grab. Kostum yang keluar atau tersewa sudah dilaundry terlebih dahulu.

Bahan kostum yang kami buat bahan yang berkualitas disesuaikan dengan tampilan aslinya dibuat oleh tenaga penjahit kami yang handal yang sudah memiliki jam terbang yang lumayan lama dalam pembuatan kostum cosplay atau karakter jadi tidak usah diragukan lagi setiap tampilan dibuat semirip mungkin dengan karakter aslinya.

Oh iya untuk wilayah jabodetabek mengenai harga berbeda dengan diluar itu bahkan sampai luar pulau Jawa, seperti yang sudah-sudah pengiriman melalui jasa ekspress ekspedisi yang disesuaikan tarif ongkos kirimnya perwilayah dan sampai saat ini yang sudah sewa pada kami ada yang dari Palembang, Solo hingga Kalimantan.

Kostum mulai dari pejuang kemerdekaan, jagoan lokal seperti Wiro Sableng pemilik Kapak Maut Naga Geni 212, Si Buta dari Goa Hantu, Pitung ada juga karakter Prince dan Princess dari negeri dongeng hingga para kurcaci, ada superhero komik baik Marvel maupun dari DC seperti Thor, Dr. Strange, Superman, Batman, Black Widow dan masih banyak yang lainnya seperti tokoh anime cosplay.

Jadi tunggu apalagi segera ke sewa kostum cowboy di Senen Jakarta Pusat, kami siap membantu anda dengan menghubungi whatsapp di 0817 661 6654 atau lewat instagram di @sewa_kostum yang ada di katalog gallery kami, ada banyak pilihan disana yang bisa menjadi bahan rekomendasi anda dalam menentukan pilihan karakter yang akan anda pilih.

 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Sewa Kostum Pahlawan Kebayoran Baru Jakarta Selatan wa 0817 661 6654. Sudah hampir puluhan tahun kami menggeluti bisnis sewa menyewa ini. B...