Friday, March 24, 2023

Sewa Kostum Mario Bros di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Sewa Kostum Mario Bros di Mampang Prapatan Jakarta Selatan dengan menghubungi di 0817 661 6654. Baju yang bertemakan game jadul yang populer di tahun 80'an bahkan sampai saat ini di remake lewat film hingga dibuat game baru dengan tampilan yang beda dan jalan cerita serta tokoh karakter yang lebih banyak ada Luigi, Princess Peach dan lain-lain memiliki ukuran yang berbeda-beda dengan ukuran standar orang Indonesia.


Sewa Kostum Mario Bros di Mampang Prapatan Jakarta Selatan



Pada kostum Mario Bros selain baju satu stel ada tambahan seperti topi hingga sarung tangan dengan bahan yang sangat bagus, adem saat digunakan karena dikerjakan oleh tenaga ahli penjahit kami yang sudah cukup berpengalaman dalam menangani kostum karakter baik anime atau lainnya seperti karakter Walt Disney atau Superhero baik jebolan DC Comic maupun Marvel.

Prospek sewa menyewa kostum saat ini menjadi ladang bisnis yang menjanjikan ketika orang lebih mencari yang simpel dan tidak ribet, cepat dan mudah mendapatkannya cukup kami yang siap melayani anda bahkan sudah banyak pelanggan kami yang sering ambil kostum dengan berbagai macam karakter dengan dibantu oleh staff admin kami tentunya.

Pelayanan kami sampai saat ini dengan cara yang professional serta mudah dalam prosesnya, untuk yang wilayah jabodetabek pengambilan kostum serta pengiriman biasa diambil langsung atau juga bisa dengan menggunakan jasa ojek online seperti gojek atau grab sedangkan untuk pembayaran bisa cash atau via transfer cukup mudah bukan ? bisa langsung cek lewat instagram kami di @sewa_kostum.

Untuk anda yang diluar jabodetabek atau diluar pulau jawa tidak usah khawatir karena selama ini pelanggan kami juga ada yang dari Palembang, Surabaya bahkan sampai Kalimantan pengiriman tentunya menggunakan jasa cepat ekspedisi dengan harga sewa berbeda tentunya dikarenakan tambahan hari baik diperjalanan pengiriman maupun pengembalian.

Kostum yang kami buat selama ini menggunakan bahan yang berkualiats sangat baik, andaipun jikalau ada yang sudah habis masa pakainya maka dengan cepat akan kami ganti dengan yang baru demi menjaga kualitas sewa kostum kami untuk anda sehingga kepuasaan pelanggan menjadi hal utama buat kami.

Silahkan hubungi segera sewa kostum Mario Bros di Mampang Prapatan Jakarta Selatan kami di 0817 661 6654 harga terjangkau dengan kantong anda, mudah didapatkan, proses cepat dan juga pengiriman serta pengantaran yang simple, pilih lalu pakai lengkap dengat atribut serta aksesoris yang tersedia dan saatnya mulai mengabadikannya lewat foto.     

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...