Thursday, March 16, 2023

Sewa Kostum Anime Kakashi di Kembangan Jakarta Barat

Untuk segala kebutuhan sewa menyewa di sewa kostum anime Kakashi di Kembangan Jakarta Barat tempatnya bisa hubungi kami di 0817 661 6654 melalui whatsapp, ada banyak koleksi yang kami miliki dari berbagai macam tema, motif bahkan sampai dengan ukuran yang tersedia mulai dari size S hingga XL.


Sewa Kostum Anime Kakashi di Kembangan Jakarta Barat



Bagi anda yang ditugaskan dari kantor ditempat kami yang paling cocok, admin kami akan membantu untuk pemenuhannya baik itu untuk perorangan sampai dengan dalam jumlah banyak biasanya yang diajukan pada kami berdasarkan tema yang sudah ditetapkan tentunya sampai dengan tema yang bebas sekalipun .

Salah satunya kostum tema anime atau cosplay mulai dari  beberapa tokoh Naruto dan teman-temannya, Kakashi, Temari, Sakura, Sasuke, Gaara dan Akatsuki untuk villiant nya sedangkan dari Dragon Ball ada Goku, Bezita, Bulma pada One Piece ada Monkey D. Luffy, Boa Hancock lainnya seperti Kirito Sword Art Online.

Kostum sekolah remaja jepang juga tersedia baik pria maupun wanita, untuk kualitas bahan yang kami buat sangat berkualitas baik dari tampilan motif, list di kostum hingga warna tentunya sangat disesuaikan dengan karakter aslinya dengan tambahan aksesoris yang tersedia, ada beberapa ukuran yang tersedia.

Untuk sewa kostum ada baiknya melakukan fitting di workshop sesuaikan ukuran yang tersedia pada kami dengan ukuran standar orang Indonesia tapi untuk anda yang melakukannya via online bisa kami kirimkan chat ukuran sehingga anda bisa mencocokan dengan ukuran tubuh anda dalam memilih kostum.

Kostum dari karakter movie juga tersedia seperti Money Heist, Bajak Laut, Peter Pan, Alice in Wonderland, Rapunzel, Medieval, Penyihir, Drakula, Lambo bahkan untuk lebih lengkapnya anda bisa menjelajah katalog kami di instagram @sewa_kostum dengan tema lainnya seperti kostum gotik atau superhero.

Pemenuhan sewa sangatlah mudah prosesnya, kostum yang akan disewa sudah terlebih dahulu kami laundry sehinnga bersih dan wangi, waktu sewa yang cukup, harga yang terjangkau serta pengiriman yang tidak ribet dengan menggunakan ojek online atau pengiriman paket cepat baik dijabodetabek sampai luar pulau jawa.

Jadi tunggu apalagi silahkan hubungi segera sewa kostum anime Kakashi di Kembangan Jakarta Barat kami dan anda bisa menghubuingi kami  di 0817 661 6654, sesuaikan dengan jadwal admin kami bisa membantu anda pilihan yang terbaik ada ditangan anda hingga sampai saatnya anda mulai beraksi di acara yang anda hadiri.

    

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...