Thursday, March 9, 2023

Sewa Kostum Disney Evil Queen di Senen Jakarta Pusat

Buat kamu yang ingin mengadakan pesta kostum atau pagelaran seni dengan bertemakan Prince dan Princess dari Walt Disney di sewa kostum Disney Evil Queen di Senen Jakarta Pusat lah tempatnya, anda bisa menghubungi langsung kami melalui whatsapp di 0817 661 6654 admin kami siap untuk melayani segala kebutuhan akan sewa menyewa.


Sewa Kostum Disney Evil Queen di Senen Jakarta Pusat



Untuk ukuran kostum Snow White memiliki banyak size sedangkan Evil Queen masih 1 ukuran saja, untuk itu tenaga penjahit kami masih mengejar sisa produksi guna melengkapi yang belum lengkap. Koleksi Prince dan Princess Walt Disney kami cukup banyak untuk sebuah pilihan seperti Anna maupun Elsa Frozen begitu juga untuk pasangannya ditambah kostum-kostum kurcaci.

Kostum ini kadang sering kali dipakai untuk pagelaran pentas seni disekolah, buat buku tahunan siswa, pesta ulang tahun bahkan sampai keperluan stasiun tv show seperti program super deal yang sering kali disewa atau sitkom suatu acara tapping. Untuk kostum kurcaci kami selain ukuran juga memiliki berbagai macam warna pada bajunya.

Semua kostum yang sudah kami buat tentunya dikerjakan oleh tenaga penjahit kami yang handal dan sudah berpengalaman panjang dalam hal ini sehingga tidak perlu diragukan lagi, segala macam bentuk disesuaikan dengan karakter aslinya dan tidak luput juga pada aksesories yang dimiliki disetiap masing-masing karakter tentunya.

Untuk proses penyewaan dikami sangatlah mudah, bagi anda yang berada di wilayah jabodetabek silahkan hubungi langsung admin kami yang nantinya akan diarahkan tentang prosedur sewa yang berlaku mulai dari jadwal operasional, harga sewa, waktu sewa sampai dengan pilihan berbagai macam ukuran yang ada dan cara pengembalian kostum yang sudah selesai dipakai.

Mengenai pengiriman kostum selain anda bisa ambil langsung ke workshop kami bisa juga menggunakan jasa ojek online melalui aplikasi yang tersedia. Lalu bagaimana yang mau sewa diluar jabodetabek atau diluar pulau jawa? silahkan anda memesannya jauh-jauh-hari itu lebih baik karena pengantaran melalui pengiriman paket ekspedisi yang memakan waktu paling lama sampai 3 hari dan tentunya dengan harga yang berbeda.

Kostum koleksi kami bisa anda lihat katalognya melalui instagram @sewa_kostum disana sangat lengkap bahkan sampai ada kostum yang sudah dipakai oleh para penyewa bisa menjadi rekomendasi anda dalam ukuran bisa juga untuk menampilkan sesuatu yang lebih baik melalui sosmed milik anda atau publikasi lainnya.

Segera pesan sewa kostum Disney Evil Queen di Senen Jakarta Pusat kami atau kostum lainnya seperti Dr. Strange, Princess Leia dari Star Wars, Drakula, Harry Potter, Bajak Laut, Koboi atau Wiro Sableng pemilik kapak maut naga geni 212, dimana ? hubungi kami di 0817 661 6654 untuk mendapatkannya lengkap dengan aksesoriesnya yang sudah tersedia.      

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...