Wednesday, February 7, 2024

Sewa Kostum Cheongsam di Kalideres Jakarta Barat

Sewa Kostum Cheongsam di Kalideres Jakarta Barat hubungi WA Admin 0817 661 6654. Jelang tahun baru Imlek biasanya mulai ramai ditampilkan hiasan seperti lampion dan berbagai ornamen dari negeri tirai bambu. Seperti di pusat perbelanjaan atau pusat keramaian yang banyak dikunjungi oleh orang banyak. 


Sewa Kostum Cheongsam di Kalideres Jakarta Barat

Sewa Baju Imlek terdekat di Kalideres Jakarta Barat


Perayaan tahun baru cina yang kini menjadi salah satu hari libur nasional di negara kita, menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Kesibukan menyambut acara tersebut tidak hanya sekedar menghias ruangan saja, melainkan juga beberapa pelayanan publik pun ikut memeriahkan acara tersebut. Seperti dengan mengenakan kostum cheongsam. 


Untuk kebutuhan baju cina bisa sewa di tempat kami Sewakostumku. Disini terdapat beberapa pilihan untuk tema imlek seperti kostum congsam, vampiri cina dan lain sebagainya. Di tempat kami terdapat kostum untuk pria dan wanita tersedia dalam beberapa ukuran berbeda. Semua nya menggunakan size orang dewasa. Namun banyak klien kami usia remaja juga bisa mengenakan. 


Salah satunya seperti pada gambar diatas ini yang dikenakan oleh klien kami dari salah satu perusahaan BUMN. Yaitu mengenakan kostum Cheongsam pria dan wanita. Dimana pakaian untuk perempuan berupa dress terusan dari bahan motif. Sementara untuk laki-laki berupa kemeja lengan panjang dan celana panjang. 


Jika ingin mengenakan baju untuk perayaan imlek bisa di tempat kami. Silahkan pesan jauh hari agar stok atau ketersediaan nya masih ada. Biaya rental kostum nya disini sangat terjangkau, selain ada biaya sewa juga ada jaminan atau deposit yang harus dibayarkan saat menggunakan jasa kami. Uang jaminan sifatnya sementara dan akan dikembalikan setelah baju kembali ke kami tepat waktu dan tidak ada rusak.


Selain baju untuk tahun baru cina, di tempat kami juga masih terdapat koleksi lainnya. Anda bisa melihat portofolio kami di gallery instagram @sewa_kostum. Disana ada juga pakaian negara lain seperti cleopatra, arabian, korea, jepang dan masih ada lainnya. Untuk melihat langsung silahkan buat janji dengan admin kami sebelumnya. 


Kami tidak hanya melayani penyewaan untuk wilayah Kalideres Jakarta Barat saja, melainkan juga seluruh wilayah ibukota dan Jadetabek. Tidak perlu khawatir menyewa di tempat kami jika tidak punya waktu untuk mengambil dan mengembalikan baju nya. Karena setelah pembayaran lunas, klien bisa menggunakan jasa ojek online untuk itu. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat

Sewa Kostum Harry Potter Gambir Jakarta Pusat wa 0817 661 6654. Oktober bulan perayaan halloween bagi yang merayakannya. Acara tahunan yang...