Wednesday, January 4, 2023

Tempat Sewa Kostum Joker di Menteng Jakarta Selatan

Tempat Sewa Kostum Joker di Menteng Jakarta Selatan, hubungi di 0817 661 6654 dengan senang hati kami akan membantu anda untuk menagadakan berbagai macam acara baik personal seperti hari ulang tahun anak sampai dengan acara kantoran seperti gala dinner atau family gathering.


Tempat Sewa Kostum Joker di Menteng Jakarta Selatan



Sewa kostum kami menyewakan berbagai macam baju salah satunya tokoh villiant seperti Joker dan karakter ini pun ada 2 model yang tersedia dengan berbagai ukuran halnya yang berwarna merah namanya Joker The Dark Knight sedangkan yang berwarna ungu Joker Joaquin Phoenix.

Untuk penyewaan ditempat kami tidak lah terlalu sulit prosesnya, jikalau anda ingin datang langsung ke workshop kami itu lebih baik guna melakukan fitting serta kesesuaian pada ukuran jikalau tidak bisa datang kami akan kirimkan ukuran berbagai size sehingga dapat membantu anda dalam mengetahui ukuran apa yang akan anda sewa nantinya.

Ada banyak pilihan tersedia di workshop kami atau bisa lihat juga melalui instagram di @sewa_kostum lengkap ada katalognya beserta foto-foto para penyewa yang sudah sewa bahkan menjadi klien tetap kami selama ini. Ini bisa menjadi rekomendasi anda dalam memilih karakater yang akan anda kenakan.

Tidak jarang juga beberapa penyewa kami yang berada di luar kota, dan kostumnya dikirim keluar jabodetabek dengan menggunakan layanan ekspedisi. Ada baiknya yang berada diluar pulau jawa booking jauh-jauh hari itu lebih baik dengan jalur ekspress guna menghindari keterlambatan saat acara kostum yang anda hadiri.  

Berbagai macam tema serta karakter ada pada koleksi kami kurang lebih 300 kostum yang sudah dibuat bahkan sampai saat ini  masih terus memproduksi kostum-kostum serta karakter yang belum kami buat sebelumnya guna mengejar permintaan klien kami selama ini.

Ada kostum Star Wars atau Star Trex, Walt Disney seperti Alice in Wonderland, Snow White, Cinderella, Beauty and The Beast serta Anime Cosplay seperti Kirito, Naruto, Kakashi, Akatsuki, One Piece Monkey D. Luffy, Goku Dragon Ball, Bezita, Jin Kura-kura bahkan ada yang terbaru yaitu kostum Bulma dan Gaara serta karakter  lainnya.

Jadi tunggu apalagi, segera sewa kostum Joker sekarang juga bisa diambil langsung  ke workshop kami atau langsung kirim lewat jasa ojek online jika anda terlalu sibuk karena kami memberikan kemudahan bukan kesulitan. Tempat Sewa Kostum Joker  di Menteng  Jakarta Selatan  siap membantu anda. 

No comments:

Post a Comment

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan

Sewa Kostum Princess terdekat Setiabudi Jakarta Selatan whatsapp 0817 661 6654. Dalam menggeluti dunia sewa menyewa tentunya yang harus dij...